Chapter 19

352 90 8
                                    

_______________0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________0.19________________






Apa yang terjadi antara Bae [Name] dan Jung Taehoon, mungkin itu telah menjadi rahasia umum dimata Oh Taegyeong Family. Bagi mereka, hubungan ini seperti main-main antar remaja biasa.

Tapi bagi sebagian yang lain, tentu saja hubungan ini seperti hubungan yang tidak sehat.

Cha Yuri berlari secepat yang ia bisa, kembali keruang VIP tempat [Name] dirawat.

Setelah ia dengan tidak sengaja bertabrakan dengan Min Chaeah di lorong rumah sakit Hogwang dan mendengar omong kosong Min Chaeah tentang bagaimana Jung Taehoon dan Bae [Name] berdua-duaan saling berpelukan, awalnya Cha Yuri tidak percaya.

Walau bagaimanapun, dia juga tahu tentang Bae [Name] dan Jung Taehoon. Sampai saat Min Chaeah menunjukkan foto hasil jepretan diam-diam yang dia ambil saat sebelum memasuki ruangan Bae [Name] dengan alasan mengambil telepon.

Sebenarnya Min Chaeah tidak benar-benar mengambil telepon disana, dia hanya mengambil dompet berisi uang dan kartu tabungan miliknya yang sempat tertinggal.

Melihat bagaimana selama ini Min Chaeah memandang [Name] seperti rival cinta, Cha Yuri tidak heran jika Min Chaeah mengatakan berbagai alasan untuk menutupi gengsinya.

Hanya saja, yang Cha Yuri tidak habis pikir adalah Jung Taehoon. Jika itu dia, Cha Yuri yakin tehnik kikuk Min Chaeah (yang diam-diam mengambil foto) jikapun dilakukan 20 meter jauhnya, dengan kewaspadaan Jung Taehoon dia pasti tahu.

Apa lagi jarak dari ranjang ke pintu yang bahkan tidak lebih dari 15 meter.

Jelas Jung Taehoon menyadarinya.

Tapi kenapa dia diam saja?

Kali ini, apa lagi yang dia rencanakan? Hal gila apa lagi yang akan dia lakukan?

Melihat tingkah laku Jung Taehoon yang kadang tidak terkendali, Cha Yuri mau tidak mau mencocokkannya dengan Kang Hwansung. Walaupun Kang Hwansung terllihat ebih gila.

Tidak jarang juga Cha Yuri curiga, jangan-jangan Jung Taehoon dan kang Hwansung adalah saudara dalam darah?

Tidak lama, Cha Yuri sampai pada tempat tujuan. Tanpa berbasa-basi lagi, Cha Yuri langsung mendorong pintu itu terbuka.

"[Name]!!"

Saat gue sedang melamun meratapi nasib yang tidak seindah AU, tiba-tiba pintu ruang VIP gue didobrak dari luar.

Brak!

Gue kaget. Itu yang masuk tidak sopan, bintang satu.

"[Name]!!"

Love? [Dan Gunwoo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang