Chapter 12

478 130 12
                                    

_____________0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________0.12_____________

Setelah usaha keras gue selama dua hari buat bujuk Jung Taehoon mulangin gue ke rumah Bae [Name], akhirnya gue bisa keluar dari rumah sakit itu juga. Tapi bedanya, gue gak dipulangin kerumah asli Bae [Name] melainkan gue dianterin kesebuah apartemen mewah yang katanya punya keluarga Bae didaerah Hannam-dong.

Tapi gue bingung, jika apartemen ini salah-satu dari sekian banyaknya aset keluarga Bae, kenapa gue yang sekarang jadi Bae [Name] gak dipulangin atau bahkan dipertemukan dengan keluarga Bae [Name]?

Masa iya keluarga Bae [Name] selama gue ngerasukin tubuh ini sampe sekarang gak ada yang jengukin? Selain anggota Oh Taegyeong Family, keluarga kandungnya yang berbagi darah pada kemana? Apa hubungan Bae [Name] dan keluarganya seburuk itu sampai gak ada yang jenguk atau hanya bertukar kabar?

Atau jangan-jangan ada alasan lain yang bikin keluarga Bae [Name] bersikap kek gitu? Ini juga masuk akal sih, karena setau gue manhwa money and the power banyak plot twistnya.

Walaupun selama gue hidup di Indonesia gue baru baca tu Webtoon sampe season satu, seenggaknya gue ada baca spoiler meski cuman sedikit. Ugh, mungkin sekarang season dua udah update kali ya? Atau bahkan udah jauh?

Arhg! Gue frustasi! Kenapa di novel-novel orang yang ke isekai dapet cheat? Ada sistem lah, punya kekuatan yang op melebihi protagonis lah, bahkan ada cerita diman dewa dunia per-isekai-an ngebantu buat ubah alur dan nyelametin tokoh favorit sesuka hati!!

Kenapa gue engga? Kenapa?? Kenapa???!!!

Boro-boro sistem, dewa atau cheat yang terlalu op, hidup aja susah gini anjir. Lu gak tau lu itu siapa, gak tau keadaan sekitar kek gimana, gak tau kenapa lu punya hubungan sama sekumpulan antagonis berbahaya, lu gak bisa berantem dan punya badan lemah sakit-sakitan yang keknya bisa tepar kapan aja, terlebih lu gak punya otak yang cerdas!

Walaupun gue itu salah-satu siswi pertukaran pelajar Indonesia-Korea yang jelas gue pinter lah, tapi maap, otak pintar gue cuman bisa digunain buat belajar! Bukan buat mengungkap konspirasi elit global! Tolong, saya bukan detektif Conan!

Oke lah, kalau gue pinter dan dikit-dikit bisa cosplay jadi detektif, tapi emang yakin bisa menang kalo lawannya manusia semacam Oh Taegyeong (kaya, cerdas, licik, anak SMA tapi rasa anggota dewan yang doyan main politik dan opini publik).

Atau yang kayak Kang Hwansung (kaya, playboy jebol sana jebol sini, psikopat, doyan ngatur, anak SMA rasa-rasa bos mafia)...

Emang yakin bisa ngahin villain macam mereka? Gue sih pengennya bisa gitu, tapi gimana dong gue masih bocah SMA dengan standar yang biasa, gak kaya mereka....

Love? [Dan Gunwoo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang