______________0.15______________
(͡°‿ ͡°)
Gue gak nyangka hal-hal akan berkembang seperti ini. Jangankan menghayal, dalam mimpi pun kayaknya gak pernah gue ada ngerasa bisa terjirat dengan posisi seperti ini bersama karakter villain.
Posisi dimana gue berada tepat dibawah Kang Hwansung. Bukannya romantis, gue malah ngerasa tercekik.
Badan mungil Bae [Name] yang ditindih tubuh macho Kang Hwansung tanpa jarak satu centi pun, dengan kata lain nempel bak perangko. Gue bahkan dibikin susah bernapas gara-gara Kang Hwansung.
Udah kayak orang pingsan, Kang Hwansung gak gerak sama sekali.
Gue pengen nyingkirin Kang Hwansung, tapi gue takut buat gerakin anggota tubuh gue. Soalnya, gue dalam posisi digencet Kang Hwansung yang punya badan dua kali lebih besar dibanding badannya Bae [Name].
Gue bahkan bisa ngerasain dengan jelas otot-otot perut Kang Hwansung, karena posisi dia yang nempel banget ke gue. Sejujurnya gue pengen nendang ini orang, tapi gue takut kalau-kalau pas gue ngangkat kaki gue gak sengaja nyenggol yang enggak-enggak dibawah sana. Bahaya guys.
Dalam posisi ini juga gue udah kayak kelinci di mulut serigala.
Karena gue ngerasain 'burungnya' Kang Hwansung yang lagi bobo tepat di paha bagian luar gue. Terlebih, sekarang gue lagi pake rok mini yang posisinya udah sedikit tersingkap memperlihatkan celana pendek hitam yang gue pake. Semua ini gara-gara gerakan jatuh dan dorongan Kang Hwansung tadi. Gue jadi wanti-wanti.
Nyesel gue pake rok.
Dibalik pundak Kang Hwansung yang lebar, gue natepin langit-langit kamar. Muka gue sudah memerah. Bukan karena malu, gue sesak napas.
"Kang Hwansung, minggir! Aku tidak-"
"Ku pikir kau masih marah padaku".
Gue langsung kicep kala Kang Hwansung ngomong. Napasnya terasa berhembus tepat disamping leher gue, bikin geli.
"Apa yang-?!"
"Sudah dua tahun berlalu,"
Kang Hwansung mengusap-usapkan kepalanya pada pundak gue. Gerakannya itu membuat rambut yang rapi disisir kebelakang menjadi acak-acakan. Gue sedikit mengalihkan muka gue, rambutnya yang gak sengaja kena pipi bikin gue pengen bersin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? [Dan Gunwoo x Reader]
Romansa→→♡←← "Dan Gunwoo, maukah kamu menulis kisah cinta bersamaku?" -[Name] "Cinta?" -[Dan Gunwoo] →→♡←← Gue kira semua itu cuman bisa terwujud didalam mimpi. Ternyata didunia nyata juga bisa terlaksana, asalkan kalian menganu...