Chapter 10

526 136 11
                                    

____________0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________0.10____________

Sebagai manusia yang terbiasa merasakan indahnya teknologi, gue merasa seakan terlahir kembali saat Jung Taehoon ngasih gue hp. Gimana ceritanya? Jadi gini,

Selepas gue keluar dari apartemen Oh Taegyeong bareng Cha Yuri dan Lee Eunji, kita bertiga gak langsung pulang.

Niatnya Cha Yuri ngajakin buat mampir ke rumahnya, tapi berhubung rumah Cha Yuri cukup jauh dari apartemen Oh Taegyeong dan waktunya juga gak memadai karena satu jam lagi mereka berdua katanya mau les privat, akhirnya Lee Eunji ngajakin ke mall.

Ngapain? Tentu saja, menghamburkan duit.

"Eh, kesana yuk!."  Teriak Lee Eunji sambil gandeng tangan gue dan Cha Yuri.

"Eunji Pelan-pelan!." Teriak Cha Yuri.  Gue sendiri no komen, ngikut aja gue mah.

Sesampainya ditempat yang Lee Eunji tunjuk, gue natep tempat itu. Tempat dengan nuansa mewah dimana-mana, terasa sekali bahwa tempat ini adalah tempat barang-barang ternama.

Lee Eunji masuk, diikuti gue dan Cha Yuri.

Lee Eunji sibuk milih jam tangan mewah yang super mahal, sedangkan Cha Yuri sendiri lagi milih-milih lipstik dengan berbagai warna dan variasi. Walaupun mereka ga pernah sedetikpun ninggalin gue, gue masih celingukan. Benar-benar kayak anak desa kesasar di kota.

Sempat suatu ketika, gue liat-liat lah ya, biar gak terkesan ndeso banget. Pas mau megang salah-satu jam berwarna putih yang kece keren abis, gue kaget pas tanpa sengaja ngeliat harganya. 17.150.000 won, yang setara dengan Rp 220 juta.

"...." 

Plis, gue gak jadi mengang. Takut lecet ntar gue disuruh ganti rugi. Paling-paling gue nanti jual ginjal buat bayar duit segitu banyaknya.

Gue langsung narik tangan yang mau megang itu jam, pura-pura mainin saku hoodie yang gue pake. Ngeliat Lee Eunji yang lagi milih jam-jam mahal, lalu ngelirik Cha Yuri yang lagi sibuk sama berbagai makeup yang ada didepannya.

Gue ngeliat mereka beli barang-barang mahal itu kayak ibu-ibu yang lagi borong sayur di pasar.

Dasar anak konglomerat :(

Gak lama, Lee Eunji nyamperin gue. "Eh, [Name] kamu ga mau beli apa-apa?"

Gue cuman nyengir doang. Pengen sih, tapi apa boleh buat gue bahkan gak punya duit buat beli jajanan dimari. Soalnya pas gue sadar, segala macam sandang pangan, kecuali duit udah disediain di rumah sakit Hogwang.

Gue sempat curiga kalau yang nyiapin itu semua Jung Taehoon atau salah-satu anggota Oh Taegyeong Family, tapi melihat image mereka, gue rasa mustahil mereka mau repot-repot ngurusin kebutuhan gue.

Kecuali kalau gue ada bawa manfaat bagi mereka, gue rasa gak mungkin anggota Oh Taegyeong Family mau ngasih amal cuma-cuma.

Gue bahkan sempat menduga-duga kalau yang nyiapin itu semua nyokap bokap Bae [Name]. Cuma... masa iya mereka nyiapin baju, makanan dan segala kebutuhan Bae [Name], tapi gak ngasih duit sama alat elektronik buat komunikasi? Aneh gak sih?

Love? [Dan Gunwoo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang