Tahun 2008,Seoul Korea Selatan.
Yeji dan Yuna terlibat pembicaraan serius,setelah Yuna tiba-tiba memeluk Lia dan memanggilnya Eomma.
apakah yang sebenarnya terjadi?
Mungkinkah yang dikatakan Yuna
Benar-benar adanya?"Kau mengatakan dimasa depan,kau adalah putriku,lalu apa hubunganmu dengan Soo-ah?bagaimana kau bisa mengetahui segalanya darinya?"tanya Yeji kebingungan.
"Karna dimasa depan nanti,aku juga putrinya Choi jisu."jawab Yuna masih tersenyum.
Yeji langsung mengacak-acak rambutnya,kepalanya benar-benar berat memikirkan hal yang tidak masuk akal ini.
"A..aku sungguh tidak mengerti semua ini,ini benar-benar tidak masuk akal."kata Yeji kebingungan.
"Appa tidak perlu pusing memikirkan ini,karna dimasa depan nanti aku adalah putrimu dan Choi jisu,itu artinya suatu saat nanti kau dan dia akan menikah dan hidup bersama."
Jawab Yuna lagi diiringi senyum manis."A...apa????"tanya Yeji sambil menatap Yuna dengan tatapan tidak percaya.
"Ya itu benar,dimasa depan appa menikah dengan eomma,kau menikah dengan Choi jisu."jawab Yuna dengan senyum manisnya.
"I...ini sungguh sulit dipercaya,ini hal yang tidak masuk akal sama sekali."
Kata Yeji sambil menggelengkan kepalanya.Tanda pikirannya tidak dapat menerima semua ini yang diceritakan oleh Yuna.
"Jika appa masih tidak percaya,aku akan membuktikannya besok,aku akan membuatmu berbaikan dengan eomma karna aku tau appa ingin kembali dengannya seperti dulu."kata
Yuna bersemangat, diiringi senyum manisnya.Yeji tidak bisa berkata apa-apa lagi selain menatap Yuna dengan tatapan tidak percaya.
Apa yang sebenarnya terjadi semua hal yang diceritakan Yuna memang tidak masuk akal.
Akankah Yeji mempercayai itu? benarkah gadis yang bernama hwag Yuna itu berasal dari masa Depan?
"Jika kau masih tidak percaya, bukankah appa ingin berbaikan dengan eomma?aku akan membantumu dan membuktikan semuanya padamu esok hari."kata Yuna penuh keyakinan.
"Ba..bagaimana kau akan membuktikannya?"tanya Yeji masih dengan keraguan.
"Percaya padaku appa,ikuti aja pentujukku."jawab Yuna sembari memberikan senyum manis.
"Ta..tapi...disatu sisi lain alasanku pergi adalah......karna Lia....."kata Yeji
Tidak melanjutkan kalimatnya,ada kesedihan dari raut wajahnya."Aku tau apa yang kau khawatirkan,
Tentang perasaan eomma padamu,
Tengtang bagaimana jika keluarga
Eomma mengetahui kalian berhubungan atau tentang pertunangan eomma bukan?"tanya Yuna.Seketika Yeji langsung terkejut mendengar penjelasan Yuna,Penjelasan yang sebenarnya hanya Yeji yang mengetahui.
Selama ini dia memendam pemikiran itu,tidak ada satupun orang yang mengetahui,bagaimana bisa lagi-lagi Yuna membuatnya terkejut seperti ini.
"Appa,jangan mencemaskan apapun soal itu,satu persatu dimasa depan nanti semua kesulitan yang kau pikirkan akan terlewati dengan baik,
Meskipun membutuhkan perjuangan
Berat,jika kau mau mendengarkan aku,maka dimasa depan nanti kau akan berhasil melewati semua rintangan ini,maka dari itu,aku jauh-jauh datang ke sini membantumu,jika kau ingin selamanya hidup bersama eomma, ikuti perkataan dan pentujukku."
Lanjut Yuna lagi.Yeji menatap Yuna yang seolah-olah Sangat menjamin dengan perkataannya,bahwa dia bisa membantu Yeji kembali pada Lia.
Bahkan semua kesulitan yang Yeji pikirkan jika nantinya berhubungan dengan Lia semuanya akan terlewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO THE PAST [YEJISU]
Actionmenceritakan tentang seorang anak perempuan berusia 18th pergi ke masa lalu untuk menjalankan misi mem- perbaiki masa depannya.