chapter 7(2)

263 37 3
                                    

Yuna Terlihat ragu dan hanya mengamati Taehyun karna Yuna di ajarkan Yeji untuk tidak percaya pada orang asing.

"Ta..tapi paman bukan orang seperti paman itu bukan?"tanya Yuna sedikit takut.

"Aigoo apa kau tidak lihat,aku ini pria tampan yang ramah,mana mungkin jahat padamu,percaya padaku."
jawab Taehyun.

Kemudian Yuna tersenyum dan mengikuti Taehyun.
.
.
.
.

Hingga beberapa saat berkendara akhirnya Taehyun berhasil membawa
Yuna kerumah atap Yeji.

"Ooh,disebelah sana bukan rumahmu?"tanya Taehyun sambil menunjuk sebuah rumah atap.

Yuna langsung menatap kerumah atap tersebut,sedetik kemudian matanya berbinar cerah.

"Itu benar rumahku."kata Yuna keceriaan.

"Gamsahabnida."kata Yuna sambil membungkukkan badannya pada Taehyun.

"Wah kau sopan sekali,pasti Appa dan Eommamu bahagia memiliki putri sepertimu."kata Taehyun sambil membelai kepala Yuna.

Yuna tersenyum ramah lalu memberikan sebuah permen loli pada
Taehyun sebagai ucapan terima kasih.

Taehyun langsung berlutut dan tersenyum mengambil permen loli Yuna.

Yuna balas Tersenyum dan kemudian mengecup pipi Taehyun dengan sekilas.

Setelah itu wajahnya kelihatan malu-malu dan langsung berlari ke arah rumahnya.

Mendapatkan kecupan dari gadis kecil yang menggemaskan itu membuat Taehyun tersenyum.

Tetapi tanpa dia sadari,sebenarnya Taehyun memiliki ikatan dengan Yuna.

"Sampai jumpa gadis kecil,semoga kau berhasil."kata Taehyun sambil melambaikan tangannya.

Melihat itu,Yuna juga tersenyum dan balas lambaiannya.

Kemudian menaiki tangga menuju rumah atap sambil berteriak-teriak dengan riang memanggil Yeji.

"Appa!! Appa!!! Appa!! Aku pulang!!!"
Teriaknya dengan riang menaiki tangga ke atas.

Yuna tersenyum sumringah sambil terus memanggil Appanya.

"Appa!!! Appa!! Aku pulang  Appa,
Buka pintunya."teriak Yuna sambil menggendor pintunya.

"Appa!!! Buka pintunya."teriak Yuna berkali-kali sambil menggendor pintunya semakin keras.

Setelah menunggu beberapa saat, pintu itupun terbuka.

"Appa....Appa...."kata Yuna sambil tersenyum manis.

Tetapi setelah itu dia mendongakkan kepalanya dan  melihat kearah yang membuka pintu.

Betapa terkejutnya dia,disana hanya berdiri seseorang ahjussi dengan rambut yang acak-acakan.

"Hei,dasar bocah! Kenapa kau berisik sekali hah?!"tegur si ahjussi marah.

"Aigoo,dasar pengganggu!!"teriak ahjussi itu.

"Appa...dimana Appaku."tanya Yuna jadi kebingungan dan menerobos masuk kedalam.

"Appa!!! Appa!!! Dimana kau?"teriak Yuna mulai terisak.

"Hei Aigoo dasar bocah,kau mencari siapa?disini tidak ada Appamu,hanya ada aku seorang saja."sahut ahjussi itu kesal.

"Aniyo...dimana Appaku paman?dimana?"kata Yuna yang mulai menangis.

"Mana aku tau dimana Appamu,aku sudah membeli rumah ini dari pemilik sebelumnya.kau dengar tidak ada Appa,sekarang keluarlah dari rumahku."jawab ahjussi itu kesal.

BACK TO THE PAST [YEJISU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang