🎮 Celoteh KoSena

7K 322 120
                                    

Hallo semuanya. Apa kabar? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Update ini bukan berupa kelanjutan atau bonus cerita. Bagian ini berisi curahan hati author, apabila berkenan silakan dibaca, diabaikan pun tidak memengaruhi isi cerita. Saya berharap, dibaca. Hehehe.

Pertama-tama, kurang sopan jika tidak memperkenalkan diri. Perkenalkan saya Senagiston, panggil saja Sena. Orang mana? Jawa. Umur? Papa muda. Udah cukup ya, wkwkwk. Pertanyaan lain kalian di DM terlalu berat, ampun saya tidak kuat.

Ada lagi, wkwkwk. Saya juga ingin menjawab pertanyaan sejak awal kemunculan saya di Wattpad. Ini bukan akun kedua, akun ke sekian, akun lain dan sebagainya. Saya bukan Pak, Bang, Mas, Kang dan lain-lain yang kalian tanyakan. Saya anak baru di sini, mohon bimbingannya ya Abang-Abang cakep.

Lanjut membahas cerita 'Main Bareng Bang Irwan'

Lagi dan lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca cerita saya. Terima kasih banyak sudah setia mengikuti kisah Galang dan Irwan. Terima kasih sudah berkenan memberikan vote serta meninggalkan komentar. Terima kasih banyak untuk dukungan kalian, sayang sama kalian semua. Hehehe.

Saya juga meminta maaf sebab sudah pasti ada kesalahan-kesalahan dalam penulisan cerita juga dalam membalas komentar. Mohon maaf juga karena jarang berinteraksi, jarang membalas komentar maupun DM yang masuk. Maaf ya ngab.

Terus dapat ide dari mana cerita Main Bareng Bang Irwan? Kisah teman. Ya, saya mengambil ide utama kisah ini dari kisah yang dialami teman saya. Mungkin salah satu dari kalian ada juga yang pernah mengalami momen semacam ini. Momen ketika bermain game online lalu saling kenal, akrab hingga bertemu. Mungkin juga sampai jatuh cinta?

Momen seperti itu dialami teman saya. Hingga saya meminta izin si pemilik untuk kisahnya saya adaptasi ke bentuk tulisan, yang mana dengan bumbu-bumbu pemanis buatan. Ya, bumbu fiktif jelas ada, kisah asli tidak manis dan bahagia. Sementara dalam cerita, saya buat drama. Wkwkwk, singkat cerita seperti itu.

Saya lebih suka membuat cerita drama, bertele-tele sampai dihujat bak sinetron wkwkwk, daripada cerita yang mengikuti tuntutan dan keinginan pembaca, agar banyak yang baca pula. Saya saya bukan tipe author semacam itu, dan segala tuntutan juga keinginan kalian belum atau bahkan tidak terpenuhi. Mohon maaf.

Memang karya dalam bentuk tulisan mutlak butuh pembaca. Namun, saya sadar tidak semua orang bisa suka dan menikmati karya saya. Setiap author atau penulis juga mempunyai gaya bahasa dan tulisan sendiri-sendiri. Ya, seperti inilah gaya saya. Saya sudah berusaha sebaik mungkin, semoga kalian bisa suka, menerima, tidak kecewa, dan menikmatinya.

Adanya sedikit sentuhan dari kisah nyata, namun tetap lebih banyak fiktifnya. Membuat saya berusaha menciptakan cerita ini senatural mungkin, agar pembaca bisa ikut hanyut di dalam cerita. Namun.....

Ada hal-hal baru yang saya temui setelah cerita pertama ini selesai hingga menimbulkan pertanyaan dalam diri saya. Apa harus seperti itu? Apa harus dijelaskan? Apa harus ada? Harus?

Sepertinya saya harus lebih banyak menggali informasi dan belajar menulis kembali. Saya ingin berpesan, jangan terlalu berharap dan berekspektasi lebih terhadap cerita saya, karena saya takut kalian kecewa.

Saya juga tidak mendedikasikan diri sebagai penulis, saya mengarang cerita karena suka saja. Jadi, sering terjadi update cerita yang tidak menentu, bahkan lama tidak update sampai diteriaki pembaca, wkwkwk. Alasannya karena kesibukan di dunia nyata, saya mempunyai prioritas di sana, saya harus bekerja. Mohon pengertiannya ya, hehehe.

Terus kapan nulisnya? Malam hari kala badan dan mata masih kuat, wkwkwk. Pagi sebenarnya bisa, masih segar juga pikiran, namun saya memilih joging bareng Galang dan Irwan, wkwkwk. Pagi juga riskan terkena serangan fajar, takut khilaf mending olahraga. Lari bukan senam lima jari, eaaaa.

Kalian tahu, ternyata butuh usaha dalam menciptakan suatu karya juga butuh diapresiasi. Memberi vote dan meninggalkan komentar sebatas kata 'semangat' saja saya rasa lebih baik, daripada berkomentar lanjut, lanjut, lanjut dan lanjut. Ada lagi komentar seperti nanggung, tanggung, gantung, kentang dan sejenisnya. Seperti itu saya tidak suka. Mohon maaf ya ngab.

Terima kasih sudah membaca karya saya. Cerita tersebut bisa kalian baca berulang kali dan gratis hanya di Wattpad Senagiston. Ingat hanya di Wattpad Senagiston ya, sebab saya tidak mengunggah cerita ini ke lapak lain. Jika Anda menemukan cerita serupa di tempat lain, itu bukan saya dan dipastikan ulah sosok yang tidak bertanggung jawab. Jika menemukan hal seperti itu mohon lapor ke saya ya, terima kasih.

Mau ngomong apa lagi ya? Sampai bingung, wkwkwk.

Oh, pengumuman saja sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan di akhir cerita Galang dan Irwan. Pertanyaan akan karya baru, saya belum bisa menjawab, saya juga tidak ingin membuat janji, karena itu adalah hutang. Biasanya yang hutang itu lebih galak, tapi saya tidak bisa, Wkwkwk. Pembaca yang galak, ampun ngab.

Saat ini saya ingin beristirahat dulu, berapa lama juga belum tahu. Jika berkenan follow saja akun ini agar kelak jika ada kabar tidak ketinggalan. Terima kasih.

Terakhir untuk pertanyaan epilog, bonus, dan semacamnya. Ada! Namun, saya rencananya akan membuat dalam bentuk PDF dan berarti berbayar.

 Ada! Namun, saya rencananya akan membuat dalam bentuk PDF dan berarti berbayar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main Bareng Bang Irwan – Mabar Spesial.

'Mabar Spesial' ini adalah bagian spesial (bonus spesial). Bukan season 2 dan tidak memengaruhi akhir kisah cerita utama, sebab memang sudah selesai seperti itu. Saya membuat bagian spesial ini untuk pembaca setia, pecinta Galang dan Irwan yang kangen dengan kemesraan mereka, atau mungkin kolektor PDF.

Mabar spesial? Ya, 'Main Bareng Spesial' karena ada salah satu bagian spesial yang mana mungkin banyak diharapkan dan ditanyakan pembaca, ehem eaaa. Saya sudah menyiapkan dalam jumlah 5 bagian, dan 5 tersebut bukan hanya fokus pada bagian spesialnya saja. Ada bagian-bagian lainnya kok, wkwkwk.
Harga? Menyusul, hehehe.

Bagaimana? Tertarik?
Jika tidak, biarkan tersimpan di laptop saja. Hehehe.

Oke cukup saja.

Terima kasih semuanya.
Tetap semangat dan selalu patuhi protokol kesehatan.
Selalu sehat dan bahagia.

KoSena - Senagiston
Maret2021

Main Bareng Bang Irwan (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang