Hallo semua.
Bagaimana kabar kalian, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Aamiin.
Kesempatan kali ini saya ingin sedikit cerita dan memberi kabar tentang kelanjutan rencana pembuatan bagian spesial dari cerita 'Main Bareng Bang Irwan'.
Terima kasih banyak untuk antusias kalian akan rencana tersebut. Namun, sempat terhenti juga saya sejenak berpikir kembali setelah mendapat masukan dari pembaca. Masukan berupa informasi dan mengingatkan akan aktivitas oknum nakal di Wattpad. Kita sebut saja oknum, sebab saya yakin di dunia Wattpad ini masih banyak orang-orang baik dan bijak.
Akhirnya setelah belajar dari yang sudah-sudah, berhati-hati, serta antisipasi. Saya memutuskan untuk mempersembahkan bagian spesial cerita 'Main Bareng Bang Irwan' untuk kalian penggemar Galang dan Irwan.
Saya kembali mengingatkan bahwasanya cerita 'Main Bareng Bang Irwan' sudah selesai/berakhir yang mana bisa kalian baca gratis juga berulang-ulang di akun Wattpad Senagiston. Bagian spesial ini tidak memengaruhi serta mengubah jalan cerita serta bagian akhir cerita 'Main Bareng Bang Irwan'. Bagian spesial ini bukan seri ke-2, buku ke-2, musim ke-2, dan sebagainya, mungkin kalian pernah dengar dari penulis berupa bonchap (bonus chapter) atau special chapter, nah 'Mabar Spesial' ini semacam itu.
Saya ingin mengingatkan kembali. Tidak ada paksaan untuk membeli, prioritaskan kebutuhan kalian terlebih dahulu. Apabila ada rezeki dan berkenan membeli silakan, apabila sebaliknya tidak perlu memaksakan diri untuk memilikinya, apalagi lewat jalur oknum nakal, itu tidak baik dan tidak benar. Ingat sesuatu yang terlalu dipaksakan kemungkinan besar berakhir tidak baik. Oke? Deal ya ngab, hehehe.
Langsung saja, saya persembahkan 'Main Bareng Bang Irwan - Mabar Spesial' untuk kalian.
Apabila sudah mantap ingin membeli, silakan klik link yang ada di deskripsi profil akun Wattpad Senagiston.
https://karyakarsa.com/senagiston
Jika link tidak muncul, silakan hubungi saya melalui fitur pesan di Wattpad. Terima kasih.
Berapa harganya ko?
Untuk harga terbaru yaitu Rp 25.000,00. Semoga harga tersebut masih bisa dijangkau, lalu dengan harga segitu dapat apa aja. Dapat PDF tentunya, hehehe. Sebelumnya saya berencana membuat 5 bagian, namun saya tambah menjadi total 6 bagian, seperti ini:
KAMU SEDANG MEMBACA
Main Bareng Bang Irwan (TAMAT)
RomanceKisah ini berawal dari dunia maya, lebih tepatnya dalam dunia game online yang sedang digandrungi kaum remaja dan anak-anak, Mobile Legends. Lewat rangked match dua pria dipertemukan dalam satu tim, mereka adalah user tank dan user mage. Masih mengg...