Nine One One

19 0 0
                                    

NB : Semoga suka ceritanya yg seperti ini ya karena udah jadi Chatt gini cerita ada beberapa part yg pakai Chat seperti ini thank you sebelumnya.

---------------------------------------------------------------------------------

Zach : Hello 911

Petugas #1 : what's your emergency

Zach : Tolong kirim ambulan di Jalan Boulevard Cross Nine Fourth terjadi kecelakaan antara mobil dan Truk

Petugas 1# : Oke Mohon sabar saya akan mengirimkan Ambulan dan beberapa petugas dari kepolisian

Zach : TOLONG KIRIM AMBULAN SEKARANG !!!

Petugas 1# : Mohon Maaf Sebelumnya dengan siapa saya berbicara

Zach : Zach Blackwood dan Chris Hathaway

Petugas 1# : Baik Polisi dan Ambulan akan tiba di tempat kejadian dalam 10 menit

Zach : APA 10 MENIT SEGARA KIRIM AMBULAN SEKARANG CHRIS MUNGKIN TIDAK DAPAT BERTAHAN SELAMA ITU !!!!

Petugas 1# : Pak Zach mohon tenang sekarang ambulan dan polisi sedang dalam perjalanan menuju tempat kecelakaan.

Sementara itu Zach menarik Chris keluar dari mobil dan mencoba berbicara dengan dia selagi menekan luka agar darahnya berhenti keluar dari samping pinggangnya

Chris : Hei Zach Is okay i'm ready

Zach : Hey !!! Bodoh jangan katakan itu kamu harus bertahan tetap tekan lukanya dan jangan banyak bicara.
Heyy !!! Rose and The kids is waiting for you

Chris : Zach could you tell to my daugther that i'm sorry for everything and tell that that i'm sorry for not telling the truth about they mother is.

Zach : Chris dont you dare talk like that ambulan sebentar lagi sampai ingat Felicia ,Daisy , Anna masih membutuhkan kamu tolong bertahan kamu pasti akan sembuh semuanya akan baik - baik saja Chris.

Chris : Zach is Okay

Zach : Chris Aku minta maaf karena telah melibatkan kamu dalam masalah keluarga antara aku dan Rose, Chris aku benar - benar minta maaf aku tidak berhenti berusaha sampai kamu sembuh Chris

Kemudian Chris Menutup matanya kemudian Ambulan datang dan langsung mengangkatnya dan memasukanya di dalam ambulan dan dalam perjalanan Chris sempat membuka matanya dan melihat sekelinginya dan Zach di perban di Kepala dan tanganya di perban dan diberi penyanggan agar tangan tetap dalam posisi yang tepat.

Sesampainya di Rumah sakit Chris langsung di bawa masuk ke ruang operasi karena lukanya sangat parah dan dia juga kehilangan darah sangat banyak.

Tidak Lama kemudian datang ambulan dan kemudian Chris yang sudah pingsan dan Zach yang tetap bicara ke Chris agar tetap sadar.

Suster 1# : Sir you need to step away so we can help your brother.

Zach : Oke please take care my brother.

(Dalam mobil ambulan dan di periksa sambil memasang infus di tangan Chris)

Dokter 1# : Cek denyut nadinya

Sustet 1# : Denyut nadi melemah dokter

Setelah sampai di rumah sakit Chris di masukan di di ER ( Emergency Room ) untuk operasi.

Zach : Jadi Bagaimana keadaan Chris Dokter ? Apa yang bisa saya katakan pada Rose nanti kalo dia tahu adiknya akan mengalami musibah yang seperti ini.

Dokter Harlan : Mr. Blackwood kami minta maaf hanya itu yang bisa kamu lakukan untuk menyelamatkan saudara anda Mr.Hathaway.

Tiba - tiba telepon Zach berdering lalu Zach mengambilnya dan melihat siapa yang menelponya dan ternyata Rose lah yang menelponnya Zach menangis sambil memegang handphone di tangannya setelah bunyi handphone itu mati Zach mulai menelpon Rose dan memberanikan diri untuk bicara tentang kondisi adiknya sebagai mana yang di sampaikan oleh dokter kepadanya tadi.







Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang