Rose mengambil handphone dari tasnya menelpon Renai untuk memberitahu kalau mereka akan datang ke rumahnya.
PERCAKAPAN ANTARA Rose dan Renai ( Ibu mertua Rose.
Renai : Hallo
Rose : Hai , bu aku dan anak-anak akan menuju kerumah ibu.
Renai : Rose, silahkan ibu akan memberitahu Zach kalau kalian akan datang ke rumah ibu.
Jyn : Grandma we're coming (teriak jyn dari kursi belakang)
Rose : Ibu, aku minta tolong satu hal rahasiakan kedatangan kami dari zach karena kami ada kejutan untuk dia.
Renai : Okay, i wont tell Zach about this.
Ethan & Hunter : Mom, can i talk to grandma please ?
Rose : Sure, hold for second, (memberikan handphone ke Hunter yg duduk di kursi tengah)
Hunter : Grandma can you please bake a cookie to me please .... please .... please ....
Ethan : Hai, grandma how are you ? is grandpa Okay ?
Rose : Hai boys ! , jangan minta yang macam - macam pada nenek kalian nanti nenek kelelahan.
Katie : Hunter, tell grandma “ i love you ”
Renai : Grandma, Hunter and Ethan semua baik - baik saja grandma senang karena kalian semua akan datang kerumah grandma dan untuk katie dan Jyn tell them ” i love you too ”
Rose : Sudah, grandma mau istirahat dulu, ibu akan segera menyalakan mobil dan kita akan segera pergi mengunjungi grandma and grandpa.[ Hunter memberikan handphone kepada Rose dan Rose segera berbicara dengan Renai dan segera menyalakan mobil dan pergi. ]
Sementara Rose sudah berangkat menuju rumah ibu mertuanya. Dengan anak - anak Zach dengan perasaan bingung dan memikirkan apa yang akan Rose atau Natasha lakukan jika kalau mereka berdua bertemu nanti ?
30 Menit kemudian. telepon rumah berdering Chris yang hendek meninggalkan tempat tinggal Rose mendengar bunyi telepon dari ruang tamu.
Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉😇
Author : Santihn_
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD AND 3 DAUGHTER
General FictionChris Hathaway harus mengurus 3 orang putrinya setelah mereka pindah dari kota New york ke Adelaide, Australia selatan karena perjanjian dengan ayahnya Elena Sebastian Egerton yang membuat Chris harus pergi dan membawa ketiga putrinya dari kehidupan...