Leave

3.5K 120 3
                                    

Keesokan harinya.

Chris akhirnya pergi meninggalkan rumah sakit serta membawa anakknya yang baru lahir pergi dari kota ini dan dia menulis surat untuk Elena sebelum dia pergi dan menaruhnya dikamarnya sebelum Elena bangun.

" Elena i'm sorry to leave you without saying goodbye but i have go from here cause you and our chlidren is important for me i love you PLEASE DONT TRY TO FIND ME OR CALL ME " tulis surat yang dibuat Chris untuk Elena yang di taruhnya dilemari kecil sebelah tempat tidurnya.

Chris yang keluar dari ruangannya Elena pun tal sanggup menahan tangisanya dan langsung masuk kedalam mobil dan menangis karena hari ini serharusnya menjadi hari paling bahagia untuk dia dan Elena juga anak - anaknya tapi karena ayahnya Elena datang dan mengacaukan segalanya.

" Hey my daughter i hope you can forgive your dad one day cause i have to keep you away from your mother and dad will miss your mom to cause now we have to get out from this city cause you grandfather doesnt want you in mom life " ucapnya sambil mengendong anaknya yang tertidur dan langsung menyalakan mobil.

Chris sampai di rumah Zach dan mengetuk pintu rumahnya lalu Zach membukakan pintu dan " hey Chris kami baru saja akan kerumah sakit Felicia dan Anna pun sudah siap untuk melihat adik perempuannya " tanya Zach dengan wajah yang heran melihat Chris masuk dengan mengendong bayi.

Rose turun dari tangga serta di ikutin Felicia dan Anna yang melihat ayahnya datang tapi tidak melihat ibu dan adik perempuannya datang.

" Dad where' s mom ? " tanya Anna
" Yeah dad where's my little sister i thought you come with my little sister i want see his face " tanya Felicia sambil menarik tangannya ayahnya.

" SHUT UP FELICIA DONT TALK WITH ME GO TO YOU ROOM NOW !!! " teriak Chris pada Felicia yang menarik - narik tangannya tanpa berhenti.

Felicia pun kaget dan melepaskan genggamnya dari tangan Chris dan lari kearah Rose sambil menangis. Rose pun kemudian menanyainya Chris kenapa dia sampe harus berteriak pada anaknya sendiri dan kenapa juga dia membawa bayi Chris tetap menundukan wajahnya sambil menangis lalu dia melihat bayi yang belum dia namai itu dan mengatakan pada Rose dan Zach bahwa itu adalah anaknya dari Elena yang dia bawa dari rumah sakit saat Elena belum sadarkan diri

" Chris apa yang telah kamu lakukan hingga membawa bayinya menjauh dari ibunya sendiri " tanya Rose yang langsung mengendong bayi itu.

Chris yang masih terdiam dan menundukan kepalanya hanya bisa menangis dan Anna yang melihat ayah menangis pun datang dan memeluknya Chris pun kemudian menghapus air matanya dan memeluk Anna tapi dia tetap saja menangis walapun Chris tahu ini memang hari dimana dia dan anak -anaknya harus pergi dari kota ini tanpa istri dan ibu dari anak - anaknya Chris pun menanyakan sesuatu pada Anna " do you want see you little sister is ? " tanya Chris yang menunjuk kearah Rose yang sedang mengendongnya. Chris yang mengingat bahwa tadi dia berteriak pada Felicia langsung menuju kekamarnya Chris mengetuk pintu kamar Felicia tapi Felicia tidak menjawab lalu Chris membuka pintunya sendiri dan melihat Felicia Duduk membelakanginnya.

Thank You yang sudah baca cerita ini. semoga terhibur dan suka.
.
.
.

Maaf kalau Slow Update
jadi follow dan stay tuned ya..
Lots of love you my reader 💙

Jangan lupa Vote & Comment.

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang