Hari Ini hari pertama aku masuk Kantor Anthony Enterprieses.
Tanganku berkeringat dan jantung berdegub kencang karena aku takut dan juga memikirkan apa yang akan aku katakan atau bicarakan dengan si boss itu dan akhirnya aku tiba di depan pintu yang bertulisan Thomas J. Harrington yaitu direktur yang akan menanyai satu pertanyaan dan lalu aku mengetuk pintu itu dan dari dalam akan menanyai ku satu atau dua pertanyaan dan mungkin juga bisa lebih dari tiga dan dari dalam ruangan itu terdengar suara “ Masuk ”mendengar suara itu saja jantungku masih berdegup kencang dan tanganku kembali berkeringat.
" Silahkan duduk ".
“ Nama kamu siapa ? ” dan “ alasan kamu kerja di perusahaan ini ? ”.tidak menunggu lama feliciapun langsung menjawab dan pertanyaan yang di tanyakan padanya dari pemilik perusahaan itu.
“ Nama saya Felicia Hathaway ” saya dari Adelaide, Australia dan “ Alasan saya berkerja di perusahaan ini karena saya akan memberika kemapuan yang saya punya dan semua keahlian yang saya punya agar perusahaan ini bisa maju dengan pesat ”.
“ Hmmm , bisa dipertimbangkan jawab kamu ”.
Thomas sempat berfikir sejenak dan lalu dia langsung memberi selamat pada Felicia.
“ Selamat kamu diterima di perusahaan itu Anthony enterprises ! ” dan “ mulai besok kamu akan mulai kerja di kantor ini.
“ Sebagai pemasaran produk dan Silahkan keluar dari ruangan ini dan nanti akan di bantu oleh Payne dia senior disini ”.
“ Sekarang dimana ruang pegawai itu dan dimana juga ruangan pak Payne baru saja memulai kerja kamu sudah mengeluh Fels ” , ucap felicia pada dirinya sendirj sambil berjalan membawa berkas di genggamnya.
Max Payne adalah Adik dari Thomas J. Harrington
dan dialah yang menseleksi setiap pegawai yang akan masuk di perusahaan ini walapun sebenarnya Max pernah ditunjuk sebagai direktur tapi max menolaknya dan memberikan jabatan itu kepada Thomas kakak yang tertua.“ Terima kasih Sudah mau bergabung dengan perusahaan kami semoga kamu bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaan ini ” Thomas sambil berjabat tangan dengan Felicia.
Akupun berjalan keluar dari ruangan pak Thomas dan menutup pintunya dan langsung mencari ruangan pak payne untuk memberika surat keterangan sebagai pegawai baru di perusahaan ini dan semoga pak payne tidak seperti pak thomas yang terlalu serius.
“ Karena di dalam ruangan itu aku tidak sempat bicara karena setiap aku bicara selalu di potong oleh pak thomas jadi aku harap pak payne lebih menyenangkan dari pada pak thomas.”
Ketika Berjalan melewati beberapa ruangan dari ruangan pak thomas Felicia tidak sengaja menabrak seseorang lelaki yang sedang membawa surat - surat dan dokumen untuk ditanda tangain.
“ Ouch be care when you walk ! ”
“ Kakiku sakit hei ! , kamu tidak punya mata ? , emang ini jalanya punya kamu ? , huh ?“ Maaf aku tidak bermaksud mengatakan itu aku hanya kaget dan karena aku sedang mencari ruangan pak payne untuk menanda tangain surat sebagai pegawai baru ”
“ Apa kamu mencari ruangan pak payne ? , kamu jalan saja lurus kemudia belok kiri dan sebelah ruangan meeting room itu adalah ruangan Max Payne ” jawabnya.
“ Thank you , what you name ? , i'm Felicia Hathaway pegawai baru di bagian pemasaran produk senang berkenalan denganmu ”
“ I'm Jay ,senang berkenalan denganmu sekaran aku harus pergu dulu sampai jumpai lagi Felicia ”
“ Okay , see you soon Jay ”.
Hai . . . Hai part baru nih moga suka ya
jangan lupa vomment biar aku tahuAuthor : Santihn_
😇 Happy Reading to you all 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD AND 3 DAUGHTER
General FictionChris Hathaway harus mengurus 3 orang putrinya setelah mereka pindah dari kota New york ke Adelaide, Australia selatan karena perjanjian dengan ayahnya Elena Sebastian Egerton yang membuat Chris harus pergi dan membawa ketiga putrinya dari kehidupan...