Airport

1.6K 70 3
                                    

Pagi ini Rose sudah sibuk dengan Felicia dan Anna karena hari ini Chris akan pergi ke Adelaide dan memulai kehidupan yang baru dan meninggalkan luka dan kenang di kota ini. lalu Felicia dan Anna yang sedang memilih baju mereka untuk dipakai menuju bandara tapi karena Anna sudah terlanjur memakai baju kesukaan Felicia pun mengadu ke ayahnya kalo Anna telah memakai baju favoritnya dan tidak mau mengantinya dengan yang lain. chris yang melihat tingkah yang mengemaskan lalu menyuruh Rose untuk membantunya mencari baju yang dibelikan oleh ayahnya.

" Felicia , Anna masih kecil biarkan saja dia pake baju kamu bukannya ayah pernah membeli baju warna pink yang bertulisankan namamu ? " terang Chris yang sibuk memasukan bajunya kedalam koper.

Zach yang sibuk mengeluarkan mobil dari garasi untuk dipakai mengantar chris dan anak - anaknya pergi ke menuju bandara.

Rose yang meyiapakan seluruh keperluan Felicia dan Anna sedangkan Chris memerikasa apa saja yang perlu dibawa dan tidak perlu dibawa.

Anna yang melihat ayahnya yang sedang sibuk masukan koper dan tas mereka ke dalam mobil pun menghampiri ayahnya karena sejak ayahnya datang bersama adiknya Daisy Anna tidak melihat ibunya juga datang.

“ Ayah kenapa ibu tidak datang ?,apa ibu lupa kalo hari ini kita mau pergi dari rumah tante Rose." tanya Anna yang sedang berdiri sambil memegang boneka barbienya yang berambut pirang itu.

Chris terdiam sebentar dan tetap memasukan kopernya dan barang - barang yang lainnya lalu dia menutup pintu bagasi mobil lalu berjalan masuk kedalam rumah dan kekamar Daisy kemudian menutup pintunya. Rose yang melihat Chris masuk kembali ke dalam rumah dan menutup pintu kamarnya Daisy langsung menghampiri Anna yang terlihat sedih karena Ayahnya tidak menjawab pertanyaannya.

" Zach bisa tolong kamu jaga kedua anak ini aku mau ke dalam dulu melihat keadaan Daisy " Pinta Rose untuk menjaga kedua anak ini.

" Okay , the little angel who's want ice cream ? " tanya zach yang sedang mengendong keduanya

" me uncle Zach , me choose me " teriak felicia sambil mengangkat jari telunjuknya.

Rose masuk kedalam rumah dan mengetuk pintu kamarnya lalu Chris membukakan pintunya dan rose pun tahu kalau Chris baru saja menangis karena pertanyan dari Anna tentang ibunya.

" Rose aku tidak bisa menyembunyikan masalah ini dari anak - anak cepat atau lambat kita mereka besar nanti mereka akan tahu kenapa aku membawa mereka pergi dari kota ini " jelas chris lalu menundukkan kepalanya sambil menangis.

" Chris dengarkan aku ! , ketika mereka tumbuh menjadi dewasa mereka pasti akan tahu kenapa ayahnya membawa mereka pergi dari kota ini dan mungkin mereka akan membencimu tapi tidak seperti keluarga Elena yang membuangmu dengan sebuah surat. " jawab Rose yang lalu mengambil Daisy dari tempat tidurnya.

Setelah Zach membeli ice cream pada Keduanya dia langsung melihat jam ditangannya. " girls , jam berapa kalian ke bandara ? " tanya Zach.

" sepertinya jam 10 pagi paman " jawab Felicia sambil memakan ice creamnya.

Wajah kaget " Oh God kalian akan terlambat jika tidak segera berangkat karena sekarang sudah jam 09.10 pagi.

Zach pun segera masuk kedalam rumah dan memberitahu kalau mereka sudah sangat telat untuk berangkat ke bandara. Zach melihat Chris sedang mengendong Daisy karena Daisy sedikit menangis.

" Chris aku tidak bermaksud menganggumu tapi mungkin kalian akan terlambat ke bandara jika tidak berangkat sekarang " ucap Zach sambil berdiri di depan pintu kamarnya Daisy.

" Okay let's go " jawab Chris sambil mengendong Daisy yang sudah tertidur kembali dan langsung pergi.

Akhirnya semua masuk ke mobil dan Zach langsung menyalakan mobil dan pergi dari rumahnya.

Selama perjalanan menuju ke bandara Chris mengingat kembali kenangnya bersama Elena dan Anak - Anak waktu di pantai mereka sangat bahagia dan senang Chris melihat wajah Elena yang cantik dan tersenyum kepada sambil mengkedipkan matanya yang memakai baju warna biru laut atas lutut dan anak - anaknya memakai baju dengan atasanya warna pink dan rok yang bercorak garis putih yang cocok sekali mereka kenakan di pantai waktu itu.

Felicia dan Anna yang bernyanyi - nyanyi bersama Rose dan Zach yang sedang menyetir mobil dan Chris yang mengendong Daisy duduk dibangku depan Rose dan Anna juga Felicia duduk di bangku tengah setelah mereka bernyanyi - nyanyi di mobil tak lama kemudian mereka sampai di bandara.

" Okay girls , kita sudah sampai dibandara" jawab Chris yang langsung turun dari mobil yang sedang mengendong Daisy.

Zach langsung menurunkan koper dan barang - barang lainnya dan mengambil kereta dorong untuk menaruhnya koper dan barang - barang Chris yang lainya dan bersalaman tangan dengan Chris
Rose kemudian memeluk Chris yang akan segara masuk kedalam bandara.

" Take care my little angel listen to your dad " teriak Rose dari depan pintu masuk bandara.

" Bye uncle and aunty Zach & Rose see you next time " ucap Anna dan Felicia sambil melambaikan tangan mereka yang duduk di kereta dorongnya.

Chris akhirnya sudah masuk diruang tunggu dan tak lama kemudian pesawat mereka sudah tiba dan mereka harus segera masuk ke dalam pesawat. Chris yang mengendong Daisy berjalan pelan - pelan ke dalam pesawat sementara Felicia dan Anna berjalan di samping ayahnya sambil memegang tangannya Chris.

Pesawat pun kemudian lepas landas meninggalkan Airport JFK lalu Felicia dan Anna melambaikan tangannya dari jendela pesawat itu.


MAAF ya kalau lama updatenya soalnya lagi sibuk. nih part yg terbaru.

Happy Reading to all  😇
from Author  : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang