Maxpun masih penasaran dengan seorang perempuan yang dilihatnya waktu Thomas berbicara di depan ruanganya.
Dan ketika Max ingin menghampiri pegawai baru itu Max di panggil oleh Thomas ke ruanganya untuk menandatangi surat persetujuan kerjasama antar perusahaan lain.
Setelah Max selesai menandatangin surat kerjasamanya Max berjalan ke arah pintu keluar namun setelah Max memegang gagang pintu ruangannya Thomas.
“ Oke kak,masih ada yang perlu aku tanda tangani”
“ Sudah tidak ada , apa kamu ada acara sampai buru - buru begini ? ”
“ Tidak kaka , aku ingin menanyakan sesuatu pada kakak tapi gak tahu juga sih kalo kaka tahu ”
Wajahnya Thomas bingung dan mengerutkan keningnya melipat kedua tanganya.
“ Max , apa yang sebenarnya kamu ingin tanyakan pada aku ”
“ Bukan apa - apa kok kak , aku cuma ingin tahu apa ada pegawai baru disini ?, perempuan, masih muda dan baru saja kerja disini ? ”
“ Hmm, tunggu dulu apa yang kamu maksud itu Felicia Hathaway anak pindah dari Australia itu ? ”
“ Oh perempuan itu pindah dari negara Australia ya dan siapa tadi kak namanya ? ”
“ Felicia Hathaway ”
Wajah Max pun seketika berubah menjadi senang dan karena akhirnya dia tidak penasaran lagi tentang perempuan yang dia lihat beberapa hari ini dan juga Max sudah bersiap untuk pergi ke meja kerjanya.
“ Max, tunggu ada apa kamu menanyakan tentang pegawai baru ? ” tanya Thomas yang penasaran.
“ Bukan kak , aku hanya ingin mengetahuinya saja tidak lebih , Oke deh kaka see you in dinner kak ”
Max berjalan menuju kantin karena sekarang sudah jam 12 siang dan biasanya semua karyawan makan siangnya di kantin yang terletak di lantai 2
Max pun memasuki lift dan menekan tombol nomor 2 karena dia tadi berada di lantai 4 karena memang untuk bagian produksi dan pemasaran itu di lantai 4 dan untuk yang desain dan konsep dan juga sebagainya lain di lantai 5 dan 6.Hai, udah UP lagi nih , makasih sebelumnya yg sudah baca aku senang 😂😇 .Btw nih Part baru lagi nih.
Enjoy Selamat membaca,
Author : Santihn_
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD AND 3 DAUGHTER
General FictionChris Hathaway harus mengurus 3 orang putrinya setelah mereka pindah dari kota New york ke Adelaide, Australia selatan karena perjanjian dengan ayahnya Elena Sebastian Egerton yang membuat Chris harus pergi dan membawa ketiga putrinya dari kehidupan...