Explain

1.1K 23 0
                                    

" Zach ... !!!! " ( membuka pintu dengan keras )

" Rose tunggu aku bisa jelaskan semua ini semua tidak seperti yang kamu pikirkan "

" Rose ! .... Rose ! .... Rose ... ! " teriak Zach dari pintu masuk kantornya.

Zach pun kemudian kembali ke ruangannya dan mengambil kunci mobilnya dan mengambil jasnya juga lalu pergi dari kantor tanpa mengatakan apapun kepada Natasha yang sedang duduk di kursi.

" Zach mau kemana kamu Zach aku sedang berbicara padamu " tanya Natasha pada Zach sedang memakai jasnya.

" Natasha sebaiknya kamu pergi aku tidak ingin sampai membuat Rose mengira atau salah paham kar - " ucap Zach dan mengusirnya dari ruangannya.

" KARENA APA HUH ? , DIA ISTRI KAMU SEHARUSNYA AKU YANG JADI ISTRI KAMU BUKAN DIA YANG SI MISKIN DAN KAKAKNYA YANG LUMPUH ITU !!! " teriak Natasha pada Zach dan membuang semua barang ke lantai.

" NATASHA !!! ... jangan sekali - kali kamu mengatakan hal apapun kepada keluarga Rose dan kakaknya jika sampai berita ini terdengar oleh keluarganya Rose aku akan buat kamu menyesal atas perbuatan kamu " Zach mengacungkan jari telunjuknya di hadapa Natasha dan memberinya peringatan.

Zach pun langsung meninggalkan ruang kerjanya dengan membanting pintu dengan keras sehingga semua pegawai buru - buru jalan ke ruangan Zach

" Pak kenapa yaa ? , jarang - jarang loh pak Zach busa marah seperti itu" kata Anita.

" Kalian terlambat tadi aku melihat betapa Marah dan Kesalnya pak Zach ketika keluar dari ruang kerjanya itu " kata Elsa.

" Eh sudahlah biar urusan pribadi pak Zach hanya pak Zach dan bu Rose lah yang tahu kita tidak perlu mengcampuri urusan mereka" kata Marita.

" Iya betul juga kata Marita ya sudah lah kita kembali ke ruangan masing - masing" kata Jeremy.

Akhirnya semua karyawan kembali ke ruang kerjanya masing - masing dan melanjutkan pekerjaan mereka.









Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang