" Felicia ayah minta maaf karena sudah berteriak padamu itu semua karena ayah sedang bingung dan kecewa dan marah jadi ayah minta maaf padamu , apa ayah dapat dimaafkan ? " tanya Chris sambil tersenyum.
" It's okay dad no problem i forgive you , now where my little sister ? " jawabnya dan langsung memeluk ayahnya.
Chris yang sedang memangku anaknya pun kemudian menangis dan Felicia yang melihatnya lalu menghapus air mata ayahnya.
" Dad it's okay dad i forgive you why you still cry ? " tanya Felicia yang menghapus air mata ayahnya.
Chris yang bingung bagaimana mengatakan pada anak - anaknya kalo hari ini akan pergi dari kota ini dan ibu mereka tidak akan ikut bersama mereka karena kakeknya tidak mengingikan mereka disini Zach masuk kekamar Felicia dan melihat Chris berdiri membelakanginnya sambil melipat kedua tangan dan memikirkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
" Chris ... Chris ... Chris ..." panggil Zach.
tapi Chris tidak menjawab kemudian Zach menepuk pundaknya Chris dan dia tampak terkejut dan langsung menghapus air matanya segera.
" Kenapa Elena tidak ikut pulang bersamamu ? " tanya Zach yang sedang duduk
" Uhm ... uhm ... Elena dia masih dirumah sakit ibunya yang sedang menemani jadi aku membawa pulang bayinya dulu " jawabnya.
" Bayi yang kamu bawa pulang ini belum ada namanya dan kenapa kamu tidak segera memberi namanya agar Felicia dan Anna dapat memanggilnya " tanya Zach dengan wajah yang sedikit curiga.
Apa yang harus aku katakan pada anak jika aku membawa mereka pergi dari kota ini mereka pasti akan bertanya kenapa Ibu mereka tidak ikut. Aku bingung mengatakannya bagaimana kepada mereka tapi aku harus pergi dari sini karena aku sudah berjanji tidak akan kembali lagi ke kota ini.
Chris pun keluar dari kamar dan melihat kedua anaknya tertawa bersama adik mereka yang baru lahir. Chris akhirnya menangis lalu Anna melihat ayahnya berdiri disebelah paman mereka Anna pun menarik tangan ayahnya.
" look dad ... look dad ... she smile to me she like me dad " teriak Anna sambil menunjuk kearah Bayi yang digendong oleh tantenya Rose.
" Anna be quiet the baby is sleeping now Shhh ...!!! " seru felicia sambil menepuk adiknya itu.
Rose yang sedang mengendong bayi yang sejak Chris bawa kerumahnya belum diberinama karna Chris bingung untuk memberi dia nama dan juga tidak tahu harus bagaimana. Akhirnya Zach menyalakan televisi dan ada siaran langsung tentang acara penghargaan untuk para artis dan aktor kemudian Chris membaca salah satu nama pembawa acara penghargaan tersebut dan langsung memanggil Rose dan Zach yang sedang di ruang makan karena mereka baru saja selesai makan malam.
" Rose ... Rose ... Zach kemarin aku sudah mendapatkan nama yang cocok untuk anak ketigaku cepat " teriak Chris yang sedang duduk di sofa.
Rose dan Zach yang mendengar teriakan dari Ruang tamu pun segera mendatangin asal suara itu dan ternyata setelah Rose dan Zach mengikut suara tersebut dan suara itu berasal dari ruang tamu dan Chris yang melihat mereka berjalan dan langsung mengatakan pada kalau dia sudah dapat nama yang cocok untuk anak ketiganya.
" Wait here ! " seru sambil menyuruh mereka. Duduk disofa
ketika Chris kekamar untuk mengambil bayinya Rose dan Zach kemudian berbicara tentang sikap Chris yang Aneh pada hari ini tapi Rose Sebagai Kakaknya juga bingung apa yang sedang terjadi pada adiknya itu Rose dan Zach akhirnya memutuskan untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Chris dan Elena waktu di rumah sakit itu.
" Rose lihat Saudara lelakimu itu dia sepertinya senang ketika mendapat nama untuk anak ketiganya " tanya Zach
" Zach aku harus menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dirumah sakit pada hari itu dan kenapa Chris tidak pulang dengan Elena melainakan dia hanya membawa anaknya saja ? " tanya Rose pada Zach yang sedang menganti - ganti chanel televisinya.
" Betul kamu harus menanyakan itu " jawab Zach dengan wajah yang sedikit mengantuk.
Rose pun berdiri dari tempat duduk dan berjalan keluar karena Chris sedang berada di teras rumah sambil meminum sebotol beer favoritnya yang diambil di kulkas tadi.
" Chris ... !? "
" Rose ?! "
" I need to ask something ? "
" Yea i will answer ? "
" Are you really want moving on from here? "
" Yes ! "Chris kemudian menaruh minumannya di meja lalu masuk dalam dan mengendong Anak ketiga lalu memeluknya kemudia mencium kening anaknya.
" I give you a name Daisy Hathaway " sambil mengendongnya.
Walaupun dia sempat menangis tapi Chris akhirnya senang karena dia bisa memberi nama untuk anaknya yang ketiga.
"Daisy Hathaway kamu akan menjadi anak ayah yang paling cantik dan juga baik hatinya seperti ibunya "
" Berhenti menangis Chris. Daisy akan membutuhkan ayahnya sekarang " ucapnya pada dirinya sendiri.
Maaf kalo kurang bagus dipart ini . tapi next time bakal diperbaiki lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD AND 3 DAUGHTER
General FictionChris Hathaway harus mengurus 3 orang putrinya setelah mereka pindah dari kota New york ke Adelaide, Australia selatan karena perjanjian dengan ayahnya Elena Sebastian Egerton yang membuat Chris harus pergi dan membawa ketiga putrinya dari kehidupan...