Only Dream

550 14 2
                                    

" Tok .... tok .... tok "Ketukan pintu dari rumah Rose yang sedang makan siang bersama keluarganya.

" anak - anak tolong jangan ribut dulu " Seru Rose yang sedang rapikan meja makan.
" Zach bisakah kamu bilang anak diam sebentar aku ada tamu ini " Pinta Rose kepada Zach yang sedang duduk membaca koran.
" Oke aku menyuruh anak - anak diam jangan marah sayang " terangnya yang melihat anak2.
" Anak - anak tolong dengarkan ibu kalian "
" Yes Dad " jawabnya Hunter dan dan Katie langsung duduk.
" Thank you , aku akan membuka pintu dulu " Ucapnya pada Zach dan langsung berlajan ke arah ruang tamu.

Rose membuka pintu dan masih mengunakan apron karena dia baru selesai masak.

" Is that you Chris ? " tanya Rose yang berdiri di depan pintu.

" Yes , ini adikkmu apa kamu ada waktu
sebentar ? " tanya Chris yang masuk dan duduk di sofa.

" Ya tentu aku ada waktu untukmu Chris, Ayo masuk dulu "

" Hmm " sambil memangku tangannya Chris
What you hmm to me Rose ? tanya chris ke Rose

" aku kesini untuk mengatakan sesuatu ke kamu Rose " jelasnya pada rose.

" Whats about ? " tanya Rose dengan wajah serius.

" So , aku pikir aku tidak siap untuk mengatakannya padamu " ( Chris memegang kedua tangan Rose ).

" Apa yang sangat serius sehingga kamu tidak bisa bilang pada kakak mu sendiri Chris."

" Hey bicara padaku !."

" Okay aku akan bicara , kamu adalah keluargaku satu2nya yang aku punya ."

" Chris kenapa kami bicara seperti ini ?. "

" Ada masalah ? , apa Elena datang ke kamu. "

" Oh Elena tidak ada hubunganya dengan semua ini aku- jadi langsung ke intinya."

" Aku ingin kamu menjaga dan merawat anak - anak aku seperti anak - anak kamu sendiri."

" Chris kenapa kamu mengatakan ini padaku ",
" Rose! sebentar saja kamu diam dan dengarkan", "aku ingin mengatakan thank you "

" No Chris ! , kenapa kamu bilang seperti itu ? "

Tiba - tiba Jyn dan Katie datang dan membangukan Rose yang tertidur di meja kerja milik renai dan Rose pun terbangun dan bingung kenapa Chris bisa mengatakan Thank you pada dia.

" Mom wake up !! " teriak Jyn sambil menarik lengan baju Rose yang sedang tertidur.
"Hunter and Ethan bertengkar lagi kali ini mereka
bertengkar karena ayah menelpon mereka tadi pagi mom " ucap Jyn yang terus mencoba membangunkan Ibunya.
" Chris No ! " teriak Rose dan langsung bangun dari tidur dan melihat Jyn dan Katie di sampaingnya memegang lengan baju Rose dengan wajah yang keheranan.

Akhirnya Rose terbangun dan semua orang melihatnya dan bertanya.
" kamu kenapa memanggil Chris dalam tidurmu ? , apa kamu kangen dengan adikmu Rose ? " tanya Renai yang berdiri didepan pintu ruangan kerjanya.

" Iya mama kenapa mama panggil Unlce Chris dalam tidur mama ? " tanya Katie yang mendengar  suara ibunya memanggil2 nama adiknya.

" Mama tidak apa - apa sayang mama hanya kangen saja dengan uncle Chris kemarin mama tidak sempat menelponnya " jawab Rose kepada Katie sambli memeluknya dan menyuruhnya pergi bermain dengan adiknya.

" Rose apa kamu baik - baik saja ? " tanya Renai
" Aku baik - baik saja ,Mom " jawab Rose pada Renai dan mengambil minuman dari kulkas.










Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang