Office Two

778 20 0
                                    

Hari ini hari kedua aku berkerja di Anthony Enterprises dan aku masih diberikan tugas yang ringan saja dan juga terlalu banyak tugas juga. Mungkin aku pegawai baru dan sudah ada juga yang bisa mereka lakukan.

Tiba - tiba ada seseorang memanggilku dari samping meja.

“ Psst ... hey pegawai baru ! ”

“ Siapa ya ? ” menoleh sambil melihat kana kiri.

“ Namaku Jug salam kenal ya “ memberikan tanganya untuk bersalaman.

“ Hey juga ! , aku tidak tahu kamu yang memanggilku ” jawab felicia yang memutar kursinya.

“ Tidak apa - apa aku juga yang jarang berbicarq dengan mu walaupun kita satu meja tapi beda tempat tidak apa - apa ” ucap Jug pada Felicia.

“ Oh iya aku lupa , namaku Felicia Hathaway pindahan dari Australia , salam kenal ” jawab Felicia dan kemudian mereka berdua saling berjabat tangan.

“ Australia ?! , aku suka negara kamu aku pernah mengantar Nyonya Harrington untuk membeli tanah untuk dibangun sebuah kantor disana ” jelas Jug pada felicia yang memangku tangan sambil mendengar Jug bercerita.

“ Oh really Mrs. Harrington was there ? ” tanya ku pada Jug dengan sedikit wajah penasaran.

“ Yes i pretty sure , Why ? ” tanya Jug pada Felicia dan lalu mengerutkan keningnya.

“ Thank's for the information , Jug ” ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Dari ruangan meeting keluar Thomas dan Max berjalan sambil berbincang - bincang yang tadi mereka bicarakan didalam rapat itu. Thomas yang terus berbicara pada Max tapi Max sepertinya tidak mendengar apa yang dikatakan kakanya Thomas pada Max karena Max sedang melihat kearah tempat kerja Felicia yang sedang berbicara dengan Jug rekan kerjanya dan lalu mereka berdua tertawa Jug tiba - tiba menjadi diam setelah dia melihat Max melihat mereka berdua yang sedang berbicara itu.

“ Fel ... Fel ... sepertinya kita harus memulai kerja lagi karena aku merasa Max sedang memperhatikan kita yang sedang berbicara ini ” ucapnya pada Felicia dan memutar kursinya dan kembali ke meja kerjanya.

“ Jug , kenapa kami berhenti tertawa apa kami tidak ada bahan untuk tertawa lagi ” tanya pada Jug yang lalu memukul lengan temanya Jug sambil tertawa kecil dan menoleh kebelakang.

“ Bukan begitu Fel , coba kamu lihat ke arah depan pintu masuk ruangan pak Thomas , ada Max adiknya yang dari tadi melihat kita berbicara Fel.” jawab Jug yang langsung membuka kembali filenya yg ada di atas mejanya.








Hai, welcome bulan Desember semoga dibulan ini makin baik lagi.

Hallo , jumpa lagi di Part 2
terima kasih udah baca
Happy Reading to all
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang