First Time

1.1K 34 0
                                    

Aunty itu panggilan buat Rose karena dulu Felicia dan Anna sering memanggil Rose dengan sebutan Aunty jadi hingga sekarang Rose membiarkan mereka memanggil Rose dengan panggil Aunty tersebut karena Rose dan ketiga ponakkannya sangat dekat ketika mereka semua baru pindah ke kota Adeleiade, Australia.

Ini adalah kali pertama Chris mengunakan mobil walaupun yang mengemudikan mobilnya ialah Zach tetap saja kejadian yang membuat Chris hingga seperti ini tetap saja dia tidak ingin dan tidak akan pernah mengunakan atau mengemudikannya harus di lawan untuk anak pertamanya Felicia karena ini adalah permintaannya langsung jauh hari sebelum Felicia berangkat menuju kota  Boston.

Aku yang melihat ayah berhenti memutar kursi rodanya dan membiarkan Aunty dan uncle Zach berjalan mendahului ayah.

“ Chris kenapa kamu berhenti ? ” tanya Rose yang sedang mendorong kursi rodanya.

“ Handphoneku ketinggalan aku ambil dulu kamu duluan saja aku segera menyusul ” jawab Chris yang langsung memutar kursi rodanya.

“ Okay , dont be late Chris we waiting ,mengedipkan matanya dan menangkat jempol ke atas ” terangnya pada Chris yang lalu berjalan ke arah mobil.

Aku pun langsung mendatangin dan menaruh tanganku dipundak ayah dan Anna pun juga berdiri disamping ayah dan langsung memegang tangan ayah.

“ Together dad okay ! ” terang Anna.

“ It will be fine dad ” ucap Daisy sambil memegang tangan ayahnya.

Felicia pun berteriak dari dalam mobil karena dia tidak ingin terlambat untuk hari pertama dia memulai pekerjaannya di kota itu.

“ Hey Daisy ! , i will be late if you hugging dad and i will so much angry to you if i late Daisy ” teriaknya dari dalam mobil sembari senyum.

“ Felicia ! ,here we come dont need rush you boss will understand is family bussines okay my girls ” teriak Chris yang memutar kursi rodanya menuju mobilnya Zach yang sudah menunggu mereka bertiga.

Makasih yang sudah baca ceritaku😇🙏

. . .
gimana di part ini? suka? , bingung? voment aja nanti aku perbaiki lagi.
. . . .
Jangan lupa Voment yah kalo selesai baca biar aku tahu.

Happy Reading to all 😊
From Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang