Hide

755 17 0
                                    

" I'm home " aku membuka pintu rumah dan berjalan menuju ruang makan.
" Ayah " panggil Daisy dari belakang.
Oh Daisy sudah pulan kamu nak
Sudah ayah. Daisy hanya mengambil satu mata kuliah. Ayah kak Anna kemana ?.
Oh Anna pergi sebentar dengan teman2 nya tadi dia sudah bilang pada ayah.
Apa ayah habis menangis ? , Ayah kenapa ?
Tidak Daisy ayah tidak menangis ayah hanya saja sedang senang karena anak - anak ayah sudah dewasa dan sebentar lagi mereka akan menikah dan meninggalkan ayah sendiri.

" Ayah Daisy tidak akan pernah meninggalkan ayaj nanti daisy dan suami daisy akan tinggal disini bersama ayah jadi ayah tidak perlu sedih lagi " ucap Daisy pada ayahnya sambil memeluk ayahnya.

" Oke, but we'll see ya "
" Ayah! " ucap Daisy yang langsung menuju ke ruang makan

" Ayo kita makan Daisy sudah lapar tadi Daisy tidak makan siang di sekolah karna Daisy ingin makan bersama ayah " pinta Daisy yang langsung mengambil piring untuk merek berdua makan.

Sementara Daisy dan Chris sedang makan siang Zach sampai dirumah dan mencari dan memanggil anak - anaknya dan juga mencoba menelpon Rose
dan meninggalkan banyak sekali pesan suara untuk Rose tapi Rose tidak membalas pesan suara dan menelpon balik ke Zach.

Zach menelpon ke semua teman yang Zach kenal l untuk menanyakan kemana Rose dan anak2nya pergi tapu sampai hari ini juga Zach tidak tahu kalau Rose pergi ke rumah ibunya dan akhirnya Zach pun mencoba menelpon ibu dan menanyakan keberadaan Rose dan anak2nya ke pada Ibunya.

PERCAKAPAN ZACH dan Ibunya ( Renai )

Zach : Hallo Ibu ini aku Zach ( Renai disini,Silahkan Tinggalkan Pesan Setelah Nada Berikut Beep .... Beep ) Ibu ini aku Zach jika Rose ada di rumah ibu tolong katakan pada Rose agar handphonenya di nyalakan. Jika ibu mendengar pesan suara ini tolong segera telpom di nomor ini lagi, Thank you

" Renai ! " panggil John setelah membuka pintu belakang

" Kemana semua orang ini, Renai " memanggilnya,sekali lagi sambil mengambil minuman dari dalam kulkas.

On The Phone Rose and Renai

Rose : Aku tidak tahu apa yang membuat Zach sampai berbuat seperti itu pada ku tapi?

Renai : Rose bisakah kamu ceritakan masalah apa yang sedang kalian berdua hadapi sekarang

Rose : Mom, i cant but , i will tell you everything whem i . mom sorry i have hang off the phone, i will talk soon love you mom 😘.

Renai : Okay take you time , kiss from me to children anf take care, Rose love you too.










Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang