Already Missing You

1K 30 0
                                    

Selama perjalanan menuju bandara Chris tidak melepaskan genggaman tangannya dari Rose Kakanya karena dia tidak ingin melepasnya
Zach yang sedang mengemudikan mobil dan Felicia yang duduk di kursi bagian depan kemudian di kursi bagian tengah Rose dan Chris lalu di kursi bagian belakang Anna dan Daisy mereka yang tetap menyanyi untuk ayahnya yang tetap tegang meskipun Rose tetap mengatakan " Chris is okay you can stop hold my hand is okay brother ”

Sesampainya dibandara Zach langsung mematikan mobilnya dan langsung mengeluarkan kursi roda untuk Chris dan membantu Felicia dan Daisy dan Anna  yang mengeluarkan koper dan tasnya dan meletakannya di kereta dorong bandara.

Tiba - tiba Chris mengingat kejadian waktu dia harus pergi meninggalkan Elena dan membawa ketiga putri pergi dari New York

“ Chris !!! , are you with us ? ” tanya Rose yang menjentikan jarinya.

“ Yeah , i'm here ” jawabnya yang langsung memutar kursi rodanya.

Felicia pun berteriak dari belakang mobil sambil mengangkat satu kopernya “ little help in here guys! ”

Day and Anna let's help Felicia first “ Okay we coming to help you felicia ! ” seru Zach

Sementara Daisy dan Anna juga Zach pamanya membantu mengeluarkan koper dan barang-barang Felicia.

Rose dan Felicia membantu membukan pintu mobil untuk chris dan menurunkan kursi rodanya didepan.

Hari ini aku melihat ayah bahagia juga sedih kenapa?, karena ini kali pertama Felicia pergi untuk berkerja di New York dan walaupun ayah telah mengatakan untuk kerja di Australia saja karena ayah mengenal banyak temannya yang bisa memberika pekerjaan pada Felicia tapi Felicia tidak mau dan dia ingin pergi ke New York , America Serikat karena dia ingin mencari pengalaman baru.

“ Daisy are you gonna stay in here and make me late come on ? ” tanya Felicia sambil menjentikan jari di hadapan wajah Daisy.

Zach dan Daisy lalu berjalan menuju tempat mengambil troli untuk menaruh koper dan barang - barang Felicia sedang Rose , Chris , Anna dan Felicia menunggu disebelah pintu masuk bandara untuk check in agar Felicia tidak terlambat masuk kedalam bandara dan melakukan check in sekalian dan yang lain menunggu Zach dan Daisy mengambil troli.

“ So Daisy are you gonna miss Felicia when he go? ” tanya Zach yang sedang menarik 2 troli untuk kopernya Felicia.

“ I'm already miss felicia cause she are stubborn sister i ever know but sometime she's good listener and always know how to solve all problem
jawabanya Daisy saat mendorong troli.



Hai 👋 , Akhirnya aku aktif lagi ini

Terima Kasih udah baca cerita aku
Keep Support ya dan jangan lupa
Vote n Comment

Author , Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang