17 Years Later ( Chapter B )

1.4K 54 2
                                    

Setelah ayah masuk kekamarnya aku langsung menemui Daisy di dapur yang sedang mengelap piring makan dan merapikan meja makan yang seharusnya tadi dia bersihkan tapi karena ayah menyuruhnya pergi mencariku jadi dia baru saja menyelesaikan tugasnya untuk membereskan ruangan makan dan merapikan meja makan.

" Daisy ... Daisy ... Daisy " panggilnya dengan suara pelan.

" Boo ...! " bisiknya sambil menepuk pundakku.

" Oh my god Felicia kamu membuatku terkejut ! " bentaknya sambil mengelus dadanya.

" Maaf aku mengejutkanmu apa kita bisa bicara sebentar ? " tanyanya dengan mengerutkan keningnya.

" apa yang kamu ingin bicara kan ? , Felicia " tanyaku balik dengan menaruh tanganku dipinggang.

" Daisy menurutmu apa aku harus menerima pekerjaan. ini ? " tanyaku.

" Felicia kamu harus menerima pekerjaan ini dan ayah biar aku yang menjelaskan semuanya padanya " jawabnya.

" But i gonna leave you with dad and Anna here ? " jelasnya pada Daisy yang baru saja selesai menaruh gelas di tempatnya.

" Kan ada paman Zach dan tante Rose mereka bisa membantuku disaat kamu berada di Boston dan aku dan Anna akan baik - baik saja Fel. " jawabku pada Felicia yang sedang mengambil buah apel dari dalam kulkas.

03.00 am

Tanpa disadari aku dan Felicia berbicara hingga lupa waktu dan akhirnya kami pergi meninggalkan dapur dan segera menuju ke kamar kami masing - masing sambil berjalan menaiki tangga kami berdua tertawa karena aku dan felicia tidak pernah berbicara sampai selarut ini dan bahkan ini hampir pagi dan Felicia juga " aku akan pergi besok dan kita belum tidur sama sekali Daisy " sambungnya dengan tawa kecil sebelum masuk kekamarnya.

Room.

Felicia dan Anna sudah terbiasa tidur berbagi kamar tidur sejak kecil dan aku sendiri mendapatkan kamar yang bagus karena ayah yang memilihnya sebenarnya kamar ini bisa di pake 3 orang sekaligus tapi karena di rumah ini punya 4 kamar jadi ayah memutuskan hanya memakai 3 kamar saja yaitu kamar ayah di bawah dan kamar kita bertiga ada di lantai atas aku punya kamar sendiri yang ketika pintunya di buka aku bisa melihat Felicia dan Anna begitupun dengan kamar Felicia karena kamar kami saling berhadapan kadang kami bertiga tidur bersama di kamarnya Felicia.

Aku bukan orang yang suka menyendiri tapi karena ayah yang memilihnya untukku dan kala itu Felicia dan Anna tidak keberatan waktu pertama kali kita berempat tiba dirumah ini Felicia dan Anna langsung memilih kamarnya sendiri sedangkan aku langsung berjalan menuju halaman belakang karena aku sangat suka dan di halaman belakang itu sudah ada taman kecil yang sudah ditumbuhi bunga matahari dan bunga lily jadi aku dan Anna melihat itu dan karena di halaman belakang kami cukup luas aku dan Anna memutuskan untuk membeli bibit bunga dan menanamnya bersebelahan dengan bunga matahari dan bunga lily.

Sekarang aku duduk di atas kasur sambil melihat ke arah jendela dan melihat disekeliling kamarku lalu berjalan menuju meja belajar dan mengambil laptop dan membuka galeri lalu melihat beberapa foto waktu Felicia wisuda dan juga memutar video yang aku rekam setelah kami pulang dari acara wisuda Felicia lalu aku mengambil handphoneku dan melihat sudah jam 04.00 am pagi lalu aku menutup laptop dan menaruhnya di meja dan menaruh handphoneku disebelah laptop yang sudah ku silent.

Aku sama sekali tidak mengantuk aku tidak tahu kenapa tapi pikiranku menuju ke ayah dan tanpa menunggu lama aku keluar dari kamarku dan langsung menurunin tangga dan pergi ke kamar ayah aku tidak tahu jam berapa ini karena terakhir aku melihat jam di handphoneku adalah jam 04.15 pagi atau lebih dan akhirnya aku sampe di kamar ayah.

" Tok ... tok ... tok " aku mengetuk pintu ayah hingga 3kali dan ayah tidak membukakan pintu.

Lalu aku akhirnya membuka pintu kamar ayah sendiri dan melihat ayah sudah tidur dengan memegang sebuah foto ditangannya dan aku mengambil foto itu dan menaruh di laci tanpa melihat foto tersebut.





Hi, 👋 maaf lama update ceritanya dan ini chapter yang ( B ) dan setelah itu bakal update lagi pada tanggal ( 15 Januari 2018 ) jadi semoga suka dengan cerita ini dan jangan lupa Vote, Comment, Share dan terima kasih sudah membaca ceritaku ini.
Happy Reading to all 😇
from Author : Santihn_
- 20 Desember 2017 -

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang