Far Away p.2

783 12 0
                                    

Kemudian membuka pintu belakang untuk masuk lagi kedalam rumah Rose pintu belakang masuk lagi kedalam rumah Rose pintu belakang sengaja dibuat untuk Chris agar dia bisa masuk keluar dari rumah Rose daripada Chris harus lewat depan.

Karene tidak ada jalan lurus dan langsung ada tangga kecil untuk masuk ke teras rumah Zach dan Rose. Chris membuka pintu kebelakang dan segara memutar kursi rodanya ke arah ruang tamu dan langsung mengangkat telepon yang berbunyi.

CHRIS dan ZACH ON THE PHONE
Chris : Hello, Chris here who's speaking ?
Zach : Rose, tunggu kamu harus mendengar penjelasaku
Chris : Zach!? , kenapa? apa kamu bertengkar dengan adikku ?
Zach : Chris, tidak aku tidak bertengkar dengan Rose ini hanya perbedaan pendapat saja.
Chris : Okay, why you dont call Rose by you phone
Zach : Chris Rose masih dirumah kan ?
Chris : Oh Rose tidak ada dirumah mereka semua sudah pergi
Zach : Really where they go ?, please Chris tell me i try to call Rose but she dont answer my call
Chris : I swear i dont where Ross and the kid Go I really dont know Rose dont tell after she pick up the kid on School and the she dont talk to me.
Zach : Oh, okay i will call my mom maybe Rose there with the kid thank you.
Chris : welcome, good luck.

Setelah Chris selesai berbicara ditelepon dengan Zach Chris langsung menaruh telepon lagi dan memutar kursi rodanya ke pintu belakang dan pulang kerumahnya karena sebentar lagi Daisy akan pulang dari kampusnya sementara Chris pulang ke rumahnya.

Rose yang sedang menyetir dan anak - anak pun sedang bermain dan ada juga yang tidur jadi sesekali Rosr berhenti di tempat peristirahatan untuk mengisi bahan bakar dan membeli beberapa makanan dan minuman untuk anak - anak dan mengecek keadaan mesin dan semuanya.

" Anak - anak bangun kita berhenti dulu untuk makanan dan beberapa minuman usahakan kalian semua jangan ambil terlali banyak jajan ya, ambil saja Roti atau sandwich karena perjalanan kita masih 4 jam lagi baru sampai rumah nenek " ucapnya Rose sambil mematikan mesin dan menerangkan kepada anak - anaknya sebelum turun dari mobil.

" Iya, mom but something peanut and chocolate okay ? " tanya Jyn untuk membeli makanan favoritnya.

" Okay, mom i need pee and buy some bread because i'm so hungry and thirsty , Hunter please stop talk like baby just go i will get some bread for you " pinta Hunter ke Ibunya dan di sambung oleh Ethan yang langsung menyuruhnya pergi ke toilet.

" Anak - anak janan jauh - jauh dari toko ini ya ibu ingin telepon grandma untuk mengatakan sebentar lagi kita akan sampai okay " ucap Rose sambil mengambil handphone dan keluar dari minimarket tersebut untuk telepon.

" Okay, mom we will stay here " jawab Ethan yang menjaga ketiga orang adik di dalam minimarket dan memilih beberapa makanan dan minuman untuk di bayar di kasir nanti.









Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang