Hari ini aku dan Anna membantu Felicia untuk mengemaskan barang - barang yang akan dia dibawa ke Boston kota yang akan Felicia tempati dan meninggalkan aku, ayah juga Anna.
Karena dia diterima di sebuah perusahaan keuangan disana dan sebenarnya dia sudah punya pekerjaan disini dan pak Johnsonlah memberinya pekerjaan menjadi seorang kasir di toko buku milik pak Johnson sendiri dan sudah 1 bulan dia bekerja lalu karena dia sudah dapat pekerjaan disana jadi dia mengundurkan diri tapi dia meminta kepada pak Johnson untuk tidak memberitahu ayahnya kalo dia sudah mengundurkan diri dari toko buku itu.
Sebenarnya Felicia sudah beberapa kali bercerita tentang tawaran dari perusahaan keuangan yang berada dikota Boston itu tapi aku tidak tahu kalau dia sudah diterima dan ayah hanya tahu kalau di akan melanjutkan kuliah S2nya di sana.
Setelah semua selesai dimasukan ke karton dan di kirim di alamat rumah yang akan Felicia tempati itu. aku lalu memeluk Felicia dan Anna juga langsung ikut memeluknya " Take care my sister we'll miss you so much " ucap Daisy dan Anna dengan sedikit senyuman di wajah mereka".
SATU MINGGU SEBELUM KEBERANGKATAN.
Malam itu setelah aku selesai mencuci piring dan Felicia yang belum pulang juga lalu ayah meyuruhku untuk menelpon pak Johnson untuk menanyakan Felicia sudah pulang belum dan ternyata pak Johnson menjelaskan bahwa Felicia sudah berhenti dari toko ini dan sudah pulang lebih awal tadi aku yang mendengar itu lalu diam dan menutup telpon lalu mengatakan pada ayah kalo Felicia baru saja pulang karena aku tidak ingin membuat ayah khawatir dengan Felicia dan juga tidak ingin membuat ayah sedih dan aku bilang ke ayah kalau aku akan ke toko bukunya pak Johnson.
aku mengambil handphoneku dan mengirim pesan pada Anna agar dia segera pulang karena aku akan mencari Felicia. kemudian aku mengeluarkan sepeda pancalku dan memulai mencari Felicia sekitar 1 jam setelah aku mengelilingin tempat yang biasa Felicia kunjungin setelah dia pulang dari toko buku itu dan aku sempat bertemu dengan beberapa temanya tapi tidak ada satu pun yang tahu Felicia dimana dan aku mengeluarkan handphone dari saku celanaku dan melihat 10 panggilan tidak dijawab dari Anna dan aku mencoba menelpon Felicia dan tetap saja handphone tidak aktif lalu aku melihat seseorang membawa sebuah koran yang bertuliskan " LOWONG PEKERJAAN " akupun langsung mengingat kalau Felicia pernah memberitahuku tentang pekerjaan itu aku langsung mengkayuh sepedaku
sekitar 10 menit kemudian aku sudah sampai di tempat perpustakaan dan aku melihat Felicia dari kaca jendela di pustakaan sambil membuat tangan ku seperti teropong lalu aku melihat dia sedang duduk menghadap komputer sambil memegang beberapa kertas di tangan dan aku pun lalu memakirkan sepedaku kemudian aku masuk dan kemudian petugas dari perpustakaan itu mengatakan " 10 menit lagi perpustakaan akan tutup " sambil berjalan membawa keranjang buku yang akan di susunnya." Felicia ... , aku apa yang kamu lakukan disini ayah sedang mencarimu ? "
" Oh my god ! Daisy kamu mengejutkanku , aku sedang mengirim lamaran kerjaku ke sebuah perusahaan keuangan "
" Maaf , Felicia . . . uhm , aku mau tanya apa kamu sudah berhenti bekerja dari toko buku milik pak Johnson ? " tanyanya.
" Iya aku sudah berhenti tapi aku meminta pak Johnson untuk tidak mengatakan apa - apa pada ayah " lalu dia mengelurkan koran ke dari tasnya dan meperlihatkan pada Daisy lowongan pekerjaan itu.
lalu handphone ku berdering lagi dan aku melihat Anna menelpon lagi sepertinya Anna menelpon karena sudah terlalu lama aku dan Felicia belum sampai dirumah dan akupun mengatakan pada Felicia " ayo kita pulang Anna sudah menelponku beberapa kali ini pasti ayahnya memintanya untuk menelponku ". Lalu petugas dari perpustakaan mendatangani kami berdua yang sedang berbicara " 5 menit lagi perpustakaan akan ditutup segera pulang nak " serunya sambil berjalan membawa beberapa buku ditangannya.
Setelah itu aku dan Felicia keluar dari perpustakaan itu dan aku mengambil sepedaku dan Felicia memakai mobilnya dan aku mengangkat sepeda dan menaruh dibelakang lalu selama perjalanan aku dan Felicia hanya diam dan mendengarkan musik dari radio lalu aku mengecilkan suara radio itu dan memulai membicarakan sesuatu yang penting kepadanya
" Jika nanti lamaran perkerjaanmu diterima apa kamu akan pergi dari sini dan menginggalkan ayah ? " tanyaku pada Felicia yang sedang mengemudikan mobilnya." Daisy aku tidak tahu dan nanti kalau lamaran pekerjaanku di terima maka aku harus pergi dari kota ini walapun berat hatiku meninggalkam kalian dan terutama ayah pasti akan sedih tapi itupun kalau di terima " jawabnya yang terlihat sedang bingung.
Akhirnya aku dan Felicia sampai dirumah dan aku langsung turun dan mengambil sepedaku dari belakang Anna yang melihat Felicia datang lalu menghampirinya yang sedang memakirkan mobil digarasi dan aku yang langsung masuk kedalam rumah tanpa mengatakan apapun pada Anna yang sedang berdiri di pintu belakang.
" Felicia sebaiknya kamu pergi menemui ayah karena ayah tidak ingin masuk ke dalam rumah dia sedang menunggumu diteras " ucap Anna yang sedang berdiri dipintu belakang.
Tanpa mengatakan apapun Felicia yang keluar dari mobilnya itu lalu berjalan keluar dari garasi meninggalkan Anna yang sedang berdiri disampingnya.
Aku berjalan menuju ke teras rumah dan melihat ayah sedang duduk di kursi rodanya yang sedang gelisah menunggu aku dan Daisy pulang lalu aku menaiki tangga kecil didepan rumah dan ayah pun
senang melihat aku datang dan dia lalu memelukku dan " Felicia kamu sudah pulang thank god "." iya aku sudah pulang maaf membuat ayah khawatir tentang aku dan Daisy " jawabnya.
" Adikmu dimana ?, Daisy dimana ? ayah tidak melihatnya ? " sambil melihat disekitarnya.
" Daisy sudah masuk lewat pintu belakang ayah karena dia ada tugas sekolah , ayah sebaikanya kita masuk kedalam saja karena udaranya mulai dingin dan tidak bagus untuk kesehatan ayah " ucap Felicia lalu mendorong kursi rodanya ayahnya kedalam rumah.
Hi👋, everyone hope you like it. 😊
Happy Reading to all 😇
from Author : Santihn_
Cerita ini setelah Chris dan ke 3 orang anaknya pindah di kota Adelaide.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD AND 3 DAUGHTER
General FictionChris Hathaway harus mengurus 3 orang putrinya setelah mereka pindah dari kota New york ke Adelaide, Australia selatan karena perjanjian dengan ayahnya Elena Sebastian Egerton yang membuat Chris harus pergi dan membawa ketiga putrinya dari kehidupan...