Knock ... Knock ...

842 15 0
                                    

Knock ... knock " Chris buka pintunya ini Zach Chris ada yang harus aki bicarakan dengan mu
Penting ! " teriaknya dari depan pintu.

" Siapa sore - sore gini datang Ayah " tanya daisy yang sedang mencuci piring.

" Mungkin tetangga sebelah yang baru pindah kemarin " jawab chris sambil menegok ke arah pintu depan.

" Bisa saja itu Alyssa ayah murid baru juga yang tadi Daisy bertemu di sekolah waktu pelajaran kimia dan fisika " terangnya sambil membersihkan meja makan

" Alyssa?, kamu tahu nama dia dari mana Daisy? " tanya balik Chris yang sedang memegang gelas.

" Daisy tahu karna dia mengikuti kelas yang Daisy ambil setelah jam pelajaran selesai Kimia dan Fisika Ayah " jawab Daisy setelah selesai membersihkan meja makan.

" Ya sudah kamu selesai kan dulu cuci piringnya biar Ayah yang bukakan pintu untuk teman kamu Alyssa itu " Ucap Chris sambil memutar kursi rodanya.

" Ayah! jangan biar Daisy saja Ayah tunggu saja Daisy tinggal satu piring lagi " Pinta Daisy lalu meletakan piring di tempat pengering.

" Oke, Ayah tidak akan membukakan pintunya
Tapi cepat tidak baik membiarkan teman ataua siapapu menunggu lama " jawab Chris sambil memundurkan kursi rodanya ke belakang.

" Iya ayah ini Daisy sudah selesai.
Sini Daisy dorong kursi rodanya ayah ke depan bareng sama Daisy " pinta Daisy untuk mendorong kursi rodanya.

Daisy pun berjalan menuju ruangan tamu dan mendengar seperti suara uncle Zach yang mengetuk pintu dan memanggil nama Ayah. Daisy pun semakin penasaran kenapa uncle Zach memanggil nama Ayah seperti ada hal yang sangat penting.

Daisy membukakan pintunya dan Zach langsung masuk tanpa berkata apapun dan duduk di ruang tamu Chris dan Daisy pun bingung dan saling menatap satu sama lain dan ketika Zach ingin berbicara Zach ingat ada Daisy yang sedang berdiri dan Chris kemudian menanyakan

" Zach tumben sekali kamu datang ke sini
Mana the boys ? " sambung Daisy " uncle mana Jyn sama Katie Daisy sudah kangen sekali dengan mereka ? " yang sedang berdiri di depan pintu dengan wajah yang bingung dan kesal.

Zach tidak bisa menjawab dan pergi ke dapur mengambil minuman kaleng dari kulkas dan membukanya lalu meminumnya lalu baru berbicara.

" Jadi begini Aku sebenarnya tidak ingin ini terjadi tapi dia muncul tiba - tiba dan aku tidak tahu kalau Rose ada disitu " jelasanya sambil memegang kaleng minuman di tangan dan berjalan memutari sofa depan ruangan tamu.

" Rose ? kenapa denga Rose Zach ? " tanya Chris dengan nada yang khawatir.
" Apa aunty ? " wajah kaget dan langsung duduk di sofa.

" Tunggu dulu kenapa kalian semua tanya padaku tanyalah pada Adikmu yang bernama Rose kenapa dia sampai tega .... " jelasnya pada Chris dan Daisy yang melihat Zach dengan wajah keheranan dan bingung.

" Daisy Ayah minta kamu naik ke atas kerjakan tugas kuliahmu , aunty Rose dalam keadaan baik2 saja " pinta Chris sambil memegang tangan Daisy dan mengedipkan matanya.

" Ya, Daisy ini urusan orang dewasa dan Daisy blum bisa dan Bla ... bla ... blah okay fine
Daisy love daddy " ucap Daisy pada Ayahnya dan memeluknya sebentar dan langsung menuju ke kamarnya di lantai atas.










Hai, 👋 Terima Kasih 🙏 Sudah Membaca Cerita ini. dan Selamat Membaca Semoga Suka Ya. 😉
Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang