10 ✔

59.1K 5.7K 128
                                    

"Woy Nin!! Lo kemana aja sih?!! Lama banget!! " Teriak Klara sambil berlari menghampiri Nindi yg sudah berada di depan pintu Ruang Guru.

"Ehehe sorry Ra lama. Soalnya ada urusan. Yaudah yokk kita pergi, gue udah minjem motor ke Salsa. " Ucap Fatih Sambil melihatkan kunci motornya ke Klara.

"Oke!! Tapi nanti jan lupa mampir dulu ke minimarket. Masa kita datang gak bawa apa-apa. "

"Yaudah lah. "

"Eh tapi, gue gak punya uang. Ehehe pinjem dulu yah Nin. " Ucap Klara dg tampang memelas.

"Emang lo gak punya uang? Lo kan kaya, Keluarga lo aja keluarga yg terkaya nomor 2 diindonesia. Masa lo yg anaknya gak dikasih? " Tanya Fatih.

"Heh! Gini ya, lo juga tau kan keluarga gue orang nya kek gimana? Keluarga gue aja kalau ngasih uang tuh 1 kali setahun. "

"Bener-bener ya tuh keluarga lo!! Gak punya hati!! Yaudah deh, pake uang gue aja. " Ucap Fatih geram.

"Nah gitu dong. Pinjem dulu kalo gue udah punya duit, ntar gue gak minjem ke elo lagi kok. "

"Tapi masalahnya lo nyari uang kek gimana? Apa lo mau ngambil alih perusahaan lo? " Tanya Fatih.

"Gak ah. Itu uang buat keadaan genting aja. Kalo ini mah tinggal balapan aja terus dapat uang kan? Eh lo tau kan dimana lokasi balapan? " Tanya Klara.

"Gak tau. Ntar aja nyari nya, sekarang yok kita pergi. " Ucap Fatih sambil menarik (menyeret) Klara.

Mereka pun pergi dari sekolah.

Sekarang mereka mampir di minimarket dekat sekolah buat beli camilan.

"Eh Nin! Gue beli ini yak? " Tanya Klara sambil melihat kan susu kotak yg Rasa Vanilla ke arah Fatih.

"Eh lo mah! Daridulu selera lo kayak anak-anak." Ucap Fatih.

"Hehehe" Klara hanya cengengesan gak jelas, dan langsung menyeruput susu kotak yg dia pegang tadi.

Dan mereka pun keluar dari minimarket. Mereka menyalakan motor mereka dan menjalankan motor dg kecepatan udah kayak orang mau pergi menuju ke jalan Tuhan.

Mereka mengebut ditengah jalan dan menyisakan sumpah serapah para pengendara yg terganggu dg mereka berdua.

Oh kalian tanya apa Klara gak malu pake rok terus bawa motor kenceng kenceng? Itu tadi Fatih bawa baju ganti di mobilnya, gak tau kenapa soalnya setiap pergi ke sekolah Fatih akan terus membawa baju ganti.

Dan mereka menukarkan baju mereka di toilet sekolah yg sudah mulai sepi.

Skip

Sekarang mereka sudah sampai di markas mafia yg terkenal kejam dan bengis nomor 1 diindonesia bernama 'Blue diamond'.

Kenapa Blue diamond? Karena Naisa lebih menyukai Warna Biru daripada warna Black(hitam) . Karena itu seragam anggota Mafia Blue diamond semuanya berwarna biru, dan karena itu lah mereka terlihat mencolok dimata semua orang.

Jika ada segerombolan orang yg memakai baju berwarna biru, maka tidak diragukan lagi kalau orang itu adalah Anggota Mafia yg terkenal kejam yg bernama Blue diamond.

Oke, ntar aja ngejelasinnya. Skip aja dulu yah.

Sekarang Fatih dan Klara sudah berada di depan pintu markas.

Fatih yg hendak membuka pintu malah telah dibuka dulu oleh seseorang. Siapa lagi kalau bukan Klara?

Ia daritadi merasa gugup, senang, rindu, sedih. Semuanya bercampur aduk dalam dirinya yg terlihat dimata Fatih. Tapi Bukan Naisa namanya jika ia tak bisa menutupi nya.

Bad Girl Transmigrasi [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang