Violet yg mengetahui raut bingung dan bimbang dari wajah Alvin dkk langsung memeluk erat Alex.
___•°•___
Kenzi yg melihat semua gerak-gerik Violet daritadi hanya bisa tersenyum dalam hati.
Kalian jangan salah paham!! Walau dia orang nya bobrok dan tidak pandai membaca situasi, itu hanya lah kebohongan. Selama ini ia yg lebih tau gerak-gerik Violet dan bisa membaca ekspresi nya.
Kenzi, dia orang yg cepat mengetahui situasi sekitar daripada siapapun. Dan juga ia dikenal bisa membaca semua ekspresi orang lain. Karena di keluarga nya semua orang menggunakan topeng. Jadi dari kecil Kenzi sudah terbiasa. Ia menutupi nya dg sikap tidak pedulinya dan bobrok untuk dalih membuat lawannya lengah.
Ia dari dulu sudah tau niatan Violet memusuhi Klara dan mendekati abang abangnya Klara. Karena ia ingin menjatuhkan keluarga jaya. Karena ia sudah mendapatkan semua kepercayaan keluarga jaya, jadi mudah baginya untuk menjatuhkan keluarga jaya. Tapi masalah nya hanya tinggal Klara, ia harus menyingkirkan Klara secepat mungkin.
Kenzi hanya diam saja bukan berarti dia mendukung Violet. Hanya saja, kalian tau lah. Kalau dia memberitahu nya keluarga jaya juga tidak akan mempercayai nya. Jadi dia hanya diam saja dan merutuki kebodohan temannya dan keluarganya.
Oke back topik.
Klara yg sudah mendapatkan dukungan dari teman sekelasnya langsung sadar dan menormalkan ekspresi nya kembali.
Klara yg sudah mendapatkan kesadaran nya sepenuhnya langsung berjalan ke arah Violet. Ia merasa sudah menang telak darinya. Tapi ia tidak akan luas sebelum menyiksa Violet.
"Lo bilang gue mukulin lo habis habisan bukan? Ini yg lo bilang kalo gue mukulin lo? Hah!! Ini mah gak selevel sama pukulan gue!! Lu mau tau gak gimana rasanya tamparan seorang Klara Indrijayati? Sini gue buktiin!! " Teriak Klara yg terus berjalan ke arah Violet.
Plak!!
Plak!!
Plak!!
Semua orang menegang melihat Klara memukuli Violet habis-habisan. Bahkan sekarang sudut bibir Violet sudah Robek dan mengeluarkan darah.
Mereka semua memandang ngeri Klara. Mereka tidak habis pikir kalau Klara akan se menyeramkan ini.
Klara benar-benar tidak memberi ampun ke Violet yg sudah terduduk ke lantai karena menahan sakit.
Alvin dkk yg melihat itu langsung membelalakkan matanya. Mereka langsung menghentikan tamparan Klara ke Violet.
"Apa-apaan lo!! Lo tau gak–"
BUGHH BAGHH BUGHH
Klara langsung menendang perut Alvin dan memukulinya habis-habisan.
"Jangan ikut campur Bangsat!! " Teriak Klara yg masih setia memukuli Alvin.
BUGHH
"Ini untuk lo yg udah nuduh gua tanpa adanya bukti!! " Teriak Klara.
BUGH
"Ini untuk lo yg udah nampar gua!! "
BUGHH
"Ini untuk lo yg udah bikin gua kesedak kuah bakso!! "
BUGH!!
"Ini untuk lo yg udah ngatain gue JALANG!! "
BUGHH BUGHH
"Hah hah hah.. INI UNTUK APA YANG LO LAKUIN KE GUE DULU!!!! Teriak Klara yg napas nya sudah terengah-engah karena menahan amarah.
Kini Alvin jatuh tergeletak di lantai tak berdaya. Jujur, pukulan Klara benar-benar tidak main-main kalau sudah tersulut emosi.
Klara yg masih ingin memukuli Alvin langsung dihadang oleh Galax.
" Udah Ra, Tenangin diri lo. Jangan bikin lo bunuh anak orang disini. " Ujar Galax tiba-tiba sambil menepuk-nepuk pundak Klara agar dia tenang.
Klara langsung berhenti dan menoleh ke belakang ingin melihat Galax.
Perlahan-lahan emosi Klara langsung mereda.
Entah karena apa, mungkin karena tubuh ini yg langsung menuruti apa kata Galax.
Mungkin Klara yg Asli benar-benar sayang ke kakak sepupunya satu ini.
"Nah, sekarang lo mau ikut gue sebentar? " Tanya Galax hati-hati.
Klara hanya menganggukkan kepalanya tanda ia mengiyakan nya..
Klara dan Galax pergi meninggalkan kantin dan Alvin yg sedang di bantu teman-teman nya untuk ke UKS. Haha atau lebih tepatnya ke rumah sakit melihat keadaan Alvin yg benar-benar Kacau dan jauh dari kata baik.
To be continued
__________________Udah dulu, Rara lagi badmood gara-gara adik Rara yg ngerusuhin Rara😭
Jadi Mianhee~~ kalau cerita nya gak terlalu panjang 😚😭
Besok besok Rara bikin chapnya panjang, hehe
Kalau gitu Kasih Rara bin
⭐ dulu dong😉😚💃Thanks~😆
Lop yu~~~❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Transmigrasi [✔]
Teen FictionSudah terbit. Beberapa part dihapus untuk kepentingan penerbitan. Link pemesanan ada di bio. *** Alangkah baiknya follow akun author terlebih dahulu, biar enak bacanya. Tgl buat : 28 Februari 2021 Finish : 17 Agustus 2021 Untuk Plagiarisme, huush h...