Perkenalan Tokoh

37.5K 2.2K 128
                                    

Hola guys🙌

Kalian gimana kabarnya? 🤗

Kalian udah makan belom? Makan gih, biar gak mati.

Klara : Astaga Rara cantik, sayangkuh cintakuh, mana ada orang makan jam segini bege!

Rara : apa sih lo ikut campur bae lo! //pletak//

Klara : kok gue di geplak sih Rara bangke!

Rara : situ jangan ngegas aelah! Reader gue bakalan takut ama lo nanti!

Klara : Biarin! Wlee

Rara : Sabar sabar Rara, orang sabar disayang Taehyung BTS.

Klara : Halu halu~~♪♪ Halu halu~♪

Rara : -_-

Dahlah, abaikan Klara gengs!

Jangan di respon, ntar orang nya-

Klara : RARA BEGE!! DIMANA POTATO GUE DI KULKAS BANGKE! LO MAKAN HAH? GANTI GAK BABI CURUT!!

Rara : ASTAGA RARA CANTIK IMUT ISTRINYA TAEHYUNG!! KLARA BANGSAT!! JANGAN TERIAK TERIAK LAH BEGE!! GUE LAGI SIARAN NIH!!

Rafli : GAUSAH TERIAK TERIAK LAH! ORANG GAK BUDEG JUGA!

Kenzi : Heh Rara!! Lo siaran nggak ngajak gue!!

Rara : Bangke lo! Gausah SKSD deh!

Kenzi : Ngajak gelud lu ha?! Ayo sini maju!

Rara : Ayok siapa takut!!

Bugh bagh pletak duakh...

Fatih : Guys!!! Gausah meduliin si Rara ya! Biarin dia tau rasa gimana ceplokan si Kenzi yg nauzubillah sakitnya.

Vano : Lo jadi temen bukannya bantuin malah ngejelekin. Bantuin temen lo gih!

Fatih : Gak! No! Big no! Ntar siapa yg jadi tukang pengacara nya goblok?

Vano : biar gue aja.

Rara : ANJIM BABI CURUT!! SIARAN GUE!! KENZI! LO BAKALAN DAPET BALASAN DARI GUE SETELAH SIARAN INI!! JANGAN COBA COBA KABUR LO YE! YG PUNYA KUASA DISINI ITU GUA! JADI LO SEKARANG GAK BISA LARI DARI GUA! INGAT BANGKE!!

Alvin : udahlah Ra, para reders udah nungguin lo nih. Cepetan aelah.

Rara : iya iya...

Oke guys ntar aja geludnya.

Sekarang Mari kita ke topik pembicaraan.

Di chap kali ini gue mau ngenalin kalian tokoh di cerita ini sebelum melanjutkan ceritanya.

Jujur sih, gue masih belum mikirin kelanjutannya. Jadi gue sedang gak ada ide. Mungkin besok aja gue ngelanjutin nya.

Jadi, mari kita perkenalan nama nama Tokoh yg ada di cerita ini!

Selamat membaca~~

°*°*°*°*°

Klara indrijayati : Cantik, imut, gemoy aduhay! Ehem:v
Orang nya pinter, licik, iblis berwajah malaikat.

Umur : 17 tahun.
Hobi : Ngajak gelud
Tinggi badan : 156 cm
Berat badan : 38 kg

°*°*°*°*°

Felicia Layla Indrijayati : Cantik, pintar tapi sayangnya otak nya lecet gara-gara seseorang.

Umur : 40 tahun
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg

Bad Girl Transmigrasi [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang