🍭🍭🍭
" YA ALLAH REVA! KAMU INI DARI PAGI ENGGAK MANDI. KAMU TIDUR APA SIMULASI ALAM BAKA SIH?" Suara mama Adel menggelegar udah ngalahin sound orang jualan gethuk volume up. Beginilah kehidupan keluarga Adimas, penyumbang nomer satu polusi suara dikompleks jalan sama aku nikah sama dia.
" REVA! MANDI SANA! KAMU ITU JADI PEREMPUAN YANG RAJIN BERSIH- BERSIH GITU LHO! JOROK BANGET SEHARIAN ENGGAK MANDI! PANTES GAK ADA YANG MAU SAMA KAMU!"
" Ya Allah mah gak belajar dari ayam nih, ayam yang gak pernah mandi aja masih laku apa lagi aku?" Nah begininih, sekalinya nyahut malah bikin naik pitam.
" GAK GITU KONSEPNYA BEGE!DIMANA- MANA BANDINGIN DIRI SENDIRI ITU SAMA YANG LEBIH BAGUS" Rava nyahut sambil lemparin bantal kemuka kembaranya.
" tapi emang udah bagus sih ya, kecoak lawan ayam"
Bugh......
Suara bantal menghantam muka Rava. Pelakunya ya jelas si nyai lah.
" HOE!" Rava maju narik kerah baju cewek yang cuma pasang smirk.
" APA LO!" Reva ini tipe orang yang prinsipnya ' lo jual gue borong!'.
Gak mau kalah si nyai pasang tangan dileher Rava.
" HOE! HOE! HOE! BAKU HANTAM KALIAN! PAH ANAKMU BERANTEM NIH!" Mamah Adel kualahan ngadepin dua anak yang mulai jambak- jambakan.
" BERANTEM KALIAN! NIH PISAU NIH PISAU!" Bukanya misahin, Adimas malah kasih pisau buah diatas meja buat anak- anaknya.
" UDAH WOY! HERAN PUNYA ANAK DUA AJA RIBUTNYA UDAH KAYAK SEASRAMA PONDOK!" Adimas pegangin anak cowoknya. Mama Adel pegangin anak ceweknya. Masalahnya kalo gak dipisah, dua anak mereka kalo baku hantam bisa sampai lebam- lebam.
" UDAH! UDAH! REVA MANDI SEKARANG! RAVA AMBIL SARUNG PERSIAPAN KE MASJID!"
" Awas lo ye!" Reva masih sempet- sempetnya ngancem sebelum pergi kekamar.
" Apa lo!" Rava nanggepin.
" UDAH! UDAH!" Mamah Adel gemes sendiri.
Wanita dua anak itu duduk disofa sambil menghela nafas panjang. Adimas ikut duduk disebelah istrinya.
" Mas mau makan?" Tawar mama Adel. Biarpun mama Adel ini wanita karir super sibuk tapi dia tetap tidak melupakan kewajibanya sebagai seorang istri.
" Mau dong" Adimas nyahut sambil beresin bantal sofa yang dipake anaknya buat lempar- lemparan beberapa menit lalu.
" Oke aku ambilin"
Papah dua anak itu memilih duduk santai nyalain tipi sambil nunggu makanan datang.
" PAH, MAU PAKE SOTO?" tawar Adel ke suaminya.
" Iya"
" Asin nggak?"
" Ya mana papah tahu, kan belum papah makan"
" ih maksudnya mau soto asin atau biasa? Kalo asin mama tambahin garem ini!"
" Oh bilang dong. Yang biasa aja mah"
" Mau pake tahu?"
" Pake nasi dong, gak kenyang kalo pake tahu"
" Iya ya! Pake nasi! Mau tahu gorengnya enggak!" Capek juga ini ngomong sama papah.
" Mau!"
" kasih ayam?"
" Jangan dong! Papah makan apa kalo dikasih ayam!"
" ASTAGFIRULLAH! TERSERAH PAPAH AJA UDAH. TERSERAH! AMBIL SENDIRI!" lah mama Adel mutung. Emang ngeselin sih pak Adimas. Dari tadi diajak ngomong jawabnya gak bener mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌