🍭🍭🍭
Reva adalah definisi dari gak suka ya tinggalin. Dia orangnya gak bisa basa basi sama sekali. Kayak sekarang nih, dia lagi jenuh banget lihatin penjelasan sejarah didepan kelas.
" REVA! KAMU MELAMUN YA!" Teguran pak Leo bikin Reva angkat kepala natap kearah gurunya.
Reva cuma geleng kepala. Lagi cosplay jadi limbad dia. Emang mageran si Reva ini bund anaknya, ngomong aja mager. Bahkan kalo nafas bisa diwakilin, dia mau nyewa orang buat mewakili.
" KALAU BEGITU BUKTIKAN! COBA ULANGI APA YANG BAPAK KATAKAN TADI!"
" REVA KAMU MELAMUN YA!" satu kelas ketawa denger omongan Reva.
Reva cuma lihat kanan kiri. Salah dia apa?.
" Bukan yang itu! Nahkan kamu gak dengerin penjelasan saya!" Seisi kelas diem. Mereka asik nontonin drama gratis antara murid dan guru.
" Reva, bapak minta perhatian kamu sebentar! Sebentar aja oke!"
" Pak Leo, bapak sudah makan siang pak?" Anak- anak ketawa ngakak habis denger omongan Reva.
" HIIH BUKAN PERHATIAN KAYAK GITU! SANA! KELUAR CUCI MUKA!" Woah kesempatan. Gak perlu ngomong dua kali, si Reva langsung ngacir keluar kelas dengan semangat 45.
Salah ngasih perintah ini kayaknya si pak Leo. Udah tahu si Reva hobi bolos malah disuruh keluar kelas.
Wes angell angell.
🍭🍭🍭
" Jo lo mau keluar ya? pesenin gue es teh satu dong! Tapi kalo bisa gak usah pake es, dan lebih baik lagi kalo anget!"
" MAU LO APA SIH NYAI?! BAKU HANTAM AYO!" Johan udah gedeg sendiri denger omongan temen sekompleknya.
Udah seenak udel kalo nyuruh, mana mintanya aneh- aneh lagi.
" Muehehe sabar dong jo, emosian amat lo. Pms yak?" Gak ada takut- takutnya si nyai mah. Bukanya berhenti malah nambah emosi.
" Pms mbahmu kiper!"
" Embah gue striker wleee! Udahlah, capek gue debat sama lo" malah adu mulut.
" Yang harusnya bilang gitu, gue nyai!"
Reva udah letakin stick ps dia. Anak cewek keluarga Adimas itu udah gak mood maen lagi.
" Lo mau bolos sampai kapan jo?" Reva nanya sambil milih milih chiki yang digantung didepan warung.
" Sampai jam terakhir kayaknya, jam terakhir mapel agama. Ngantuk gue diceramahi pak Reyhan"
Pletak....
" Pantes lo kagak ada akhlaq, bolos mulu lo ternyata tiap jam agama" Johan mau bales geplak pala nyai tapi gak berani, ya sudah biar Tuhan saja yang membalas.
Oh ya ngomong- ngomong mereka lagi di rentalan ps deket sekolah. Ya begini kelakuan si Reva, kabur ps an kalo kagak ya nongkrong di warung depan ps an.
" Nyai gue denger katanya kita bakal punya tetangga baru"
" Terus gue harus koprol sambil bilang wow gitu?" Johan cuma muter bola mata malas.
" Gak gitu, gue denger tetangga baru ini kaya raya, pemilik hotel kali aja lo nyari sugar Daddy?"
Plak....
Kayaknya si Johan emang hobi digeplak. Makanya mancing mulu biar digeplak.
" Mulut lo! Bokap gue kaya ya, ngapain gue nyari sugar Daddy? Nyari yang ganteng aja gue mah"
" Yang kayak gue ya nyai?" Reva kagak jawab tapi lihatin Johan pake ekspresi ' mati sana lo'.
Ddrrttt..... Ddrrttt....
Johan lirik hape Reva yang ditaruh diatas meja.
" Widih, bos besar siapa tuh nyai?" Johan nanya kepo habis baca kontak namanya bos besar pake tanda lope, lope.
Nyai angkat bahu sambil loadspeaker panggilanya.
" NYAIIIII! LO DIMANA BANGKAI! BALIK SEKARANG! CUCI MUKA DUA JAM!" Baru diangkat udah disembur aja si nyai. Johan ampek kesedak maejon denger suara dari sebrang.
" Buset bang Jeremy ternyata" Johan ngomong sambil bisik bisik. Bisa berabe urusanya kalo abangnya tahu dia bolos sekolah.
" Apa sih Je? Gue udah balik! Lo bawain tas gue ya tar!" Nahkan mulai lagi ngrepotinya.
" KAGAK SUDI!" Jeremy ini tipe orang ngegas for lyfe.
"SINI LO SEKARANG! INI JATAH KITA PRESENTASI BEGE! POKOKNYA NAMA LO KAGAK GUE MASUKIN MAKALAH KALO LO KAGAK IKUT PRESENTASI!" Nah ini baru suara si Yosi yang ngomel- ngomel.
" Gue udah nyampek rumah, masak balik lagi?"
" JAN NIPU GUE! GUE TAHU LO LAGI NONGKRONG DI PS AN" si nyai kadang gak mikir kalo boong. Jelas aja si Jeremy kagak percaya. Orang mereka biasanya nongkrong bareng disitu. Udah hafal diluar kepala si Jeremy mah.
" udahlah gue mager"
" GAK BISA! SINI LO SEKARANG!"
" Ujan lho beb"
" JAN NGADI- NGADI YA LO NYAI! GIMANA BISA DI SITU UJAN DISINI CERAH?. JARAK PS- AN SAMA SEKOLAH CUMA 50 METER WOY!" Nahkan gak dipake lagi otaknya. Alesan si nyai ini kadang emang seenak udel dia.
" ya udah iya! Gue balik sekarang! Duluan ya Jo!"
" WOY NYAI INI YANG BAYAR JAJAN LO SIAPA? WOY NYAIIII!"
Fin
Kenalan anak komplek lagi check:
Jeremy Anderson
Kalo denger namanya mah auto ngira dia anak blasteran. Aslinya mah kagak. Itu gara gara ibu Rosa yang pernah kuliah di Australia makanya nama anaknya dibikin begitu. Soft boy gaes. Loyal banget sama anak komplek makanya si Reva suka.
Johan Anderson
Katanya biar kelihatan punya marga makanya si Johan juga dikasih nama belakang Anderson. Kelakuan jiplakan bapak Junedi banget, pecicilan. Nah kalo si Jeremy kesayangan ibu Rosa, maka si Johan ini bagian kena amukan ibu Rosa. Paling pinter bikin darah tinggi. Patner ps an si Nyai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌