Nongkrong

85 10 2
                                    

🍭🍭🍭

Minggu pagi dikediaman Adimas dibuka dengan teriakan khas orang hutan yang bikin sakit kepala.

" WOY BABI, LO KEMANAIN JAKET DENIM GUE!"

" KAGAK TAHU NYET!"

" JANGAN SOK POLOS LO! GUE TAHU LO PAKE JAKET GUEKAN? NGAKU LO BABI!"

" KAGAK YA KAGAK!"

" KALIAN YANG DILANTAI DUA BISA DIEM NGGAK?"

" KAGAK!" Giliran gini aja bisa satu suara.

" Kalian ini pagi- pagi udah ribut aja, cobalah bersikap dewasa!" Papah Adimas negur anak kembarnya. Heran juga satu keluarga mulut kayak toa semua.

" Ya Rava ini lho pah, dateng- dateng nyalahin orang!" Reva ngadu.

" KALO LO GAK NGAMBIL BARANG GUE, GUE GAK AKAN NYALAHIN LO!"

" HALAH PINJEM BAJU BENTAR AJA NGOMEL- NGOMEL. LO KALO MAU PINJEM BAJU GUE JUGA GUE GAK NGLARANG!"

" YAKALI GUE PAKE TANKTOP!" greget sendiri si Rava. Punya kembaran gini amat.

" Udah- udah! Reva mulai sekarang kalo pinjem barang orang itu bilang, kamu juga rava, kalo nyimpen barang yang bener biar gak dirusuhin saudara kamu! Heran tiap hari ada aja yang diributin!" Papah Adimas turun kelantai bawah.

" Apa lo lihat- lihat!" Sensi si Rava dilihatin kembaranya.

" ya mata- mata gue, masalah buat lo!"

" MAJU LO!"

" ASEK NIH GELUT NIH GELUT!" Bang Ares nyorakin dari depan pintu kamar Reva.

" Ngapain sih bang recokin idup orang, cari pacar sana!" Rava ngomongnya julid banget.

" Gue punya pacar wle" bang Ares julurin lidah dia ke ponakan- ponakannya.

" Masih sama mbak dian bang?" Reva emang udah pernah lihat pacar abangnya ini. Orang pernah dipost di ig, biasa jamet.

" Iyalah"

" Sama mbak dian terus, putus dong!" Koor anak kembar itu bikin Ares naik pitam.

" HEH! MULUTNYA!" nahkan ngegas.

" Bucin, awas minggir! Gue mau ngedate!" Rava angkat kaki dari kandang ayam yang biasa Reva sebut sebagai kamar.

Abisnya gimana ya, kamar Reva ini berantakan banget. Tiap suruh bersihin minta bayaran, padahal kamar juga punya dia. Sama mamah Adel langsung dijewer biasanya.

" Kencan sana bang! Mumpung hari minggu" Reva bangun dari kasur ambil lays sisa setengah yang dia makan semalem.

" Nggak ah, gak ada duit"

" Mau duit dua juta bang?"

" Mau dong! mau, mau!"

" Kerja sana!"

Pletak.....

" Kalo itu mah gak usah lo kasih tahu juga gue udah tahu!" Bang Ares sewot. Reva ngusap pucuk kepala dia yang dijitak adik bungsu papahnya itu.

" Lo udah kelas tigakan? Bentar lagi lo bakal ngrasain jadi gue. Minta uang malu, gak minta uang miskin"

" Untung gue biasa ambil sendiri, gak pernah minta!" Reva nyahut santai.

" Maling anjir!" Ares mulutnya los dol. Mana yang dikatain cuma senyum senyum gaje lagi.

" Gue mah mandiri" masih bisa membela diri ini si Reva.

PASUTRI GAJE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang