🍭🍭🍭
Reva keluar kamar sambil senyum senyum gaje ke arah mamahnya. Mamah Adel yang lagi nyiapin sarapan jadi ngernyit liat anak perawannya senyum senyum sendiri.
" Ngapain senyum senyum gitu? Udah mulai gila ya?" Reva kembali ke mode judes dikatain gila.
" Mamah mah gitu, anak sendiri dikatain gila"
" Ya habisnya kamu senyum- senyum gak jelas!"
" Ya lagi bahagia ini lho mah. Mamah tahu kan ini tanggal berapa?"
" Tanggal 9 udah jangan kedip kedip gitu kayak orang cacingan kamu!" Mamah Adel kalo ngomong los banget nggak pake rem.
" Ya hari ulang tahun ku lho ini! Ini nggak ada tumpeng atau potong kue gitu?"
" Idih kek bocah lo potong kue segala!" Rava dateng- dateng langsung nyamber.
" Lah lo nggak mau dirayain?" Reva nanya ke kembarannya.
" Mau sih. Langsung gas mekdi aja gue mah"
" Heh denger ya, kalian nggak mamah usir dari rumah aja udah bagus. Gak usah minta yang aneh- aneh! Sana pergi!" Nasib punya emak savage ya begini. Nggak bisa diajak kompromi.
" Mau kemana lo?" Tanya Reva saat kembarannya jalan ke arah pintu.
" Ke rumah Mahes"
" Weh ikut dong!" Reva auto semangat empat lima denger kembarannya mau ketempat Mahes.
Motor vario dikeluarin dari garasi.
" Lah kok motor gue?" Tanya Reva heran kenapa gak pake motor ninja nya si Rava.
" Maaf ya jok belakang gue khusus buat cewek gue! Tar kalo lo naikin jok gue jd ternoda"
Plak.....
Reva mah kalo sama kembaran sendiri ringan tangan. Si Rava juga sih ngeselin.
🍭🍭🍭
Rumah Mahes udah penuh sendal waktu Reva nyampek dipekarangan rumahnya. Asek jangan- jangan ada surprise buat dia nih.
" YUHU SPADA! CEWEK PALING CANTIK SEKOMPLEKS DATENG NIH!" urat malu Reva udah putus kayaknya. Bisa- bisanya dia bar- bar dirumah orang.
" Berisik!" Aji langsung ngejulidin sahabatnya.
" Paling cantik sekompleks konon" Harun nyahut ngremehin.
" Woylah pada kumpul- kumpul ada acara apaan nih? Oh gue tahu mau kasih surprise ulang tahun buat gue ya? Asek mana kuenya nih?" Ya beginilah si Reva yang kadar kepercayaan diri lebih tinggi dari burj khalifa.
" Idih siapa juga yang mau supresin lo. Kita lagi mau bikin rujak nih!" Yosi angkat bengkoang yang lagi dipotong- potong.
" Tega ya kalian! Gue selalu inget ulangtahun kalian, tapi kalian justru gak perduli sama ulang tahun gue..... Hikssss.... Susah emang kalo punya temen toxic hiks......" Reva pura- pura nangis sambil pegangin dadanya dramatis. Udah kek artis FTV FTV.
" Jijik nyai! Lo mau rujak kagak? Yang gak kerja gak gue kasih bagian nih!" Mahes akhirnya angkat suara. Gedeg banget dia punya temen model begini.
" Ya mao. Lah gue udah bantu dari tadi lewat jalur gaib"
" Lo kalo cuma bantu doa mending balik deh. Mandi sono! Dadanan lo kek emak- emak!" Reva diem aja dijulidin Aji.
" Hooh, si nyai masih pake piyama rambut digelung seadanya udah kek ibu- ibu kompleks nungguin kang sayur lo!" Yosi ikutan ngatain.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌