🍭🍭🍭
Reva keluarin motor matic nya kelabakan. Dia kesiangan hari ini gara- gara semalem rapat karangtaruna sampai jam 12 cuma buat bahas manusia punya berapa pantat. Unpaedah banget, tapi tetep dibahas.
" Nyai!" Mahes lambai- lambai tangan kearah cewek kelas 12 itu.
" Naon?" Nyai nanya sekenanya. Udah buru- buru telat malah dicegat tetangganya sekarang.
" Nanti malem jangan lupa kita pertemuan remaja masjid habis isya" Mahes ini sekbid humas diremaja masjid. Makanya dia yang kasih info kalo ada kegiatan dimasjid.
" IYA MAHES! IYA! UDAH GUE BURU- BURU!" Gedeg juga si Nyai. Kemarin udah diumumin kok, ini masih dibilangin lagi.
" TAPI NYAI......!"
Brum.......
Nyai kebut sepedanya keluar komplek.
Jalanan masih padat aja padahal jam sekolah udah mau dimulai. Sekarang jalanan malah penuh sama mobil dinas.
Si Nyai ngrem mendadak setelah lewat belokan.
" Bangkai ada polisi!" Nyai mengumpat dengan lancarnya. Coba aja kalo hafalan Qur'an bisa selancar ini. Udah ikut lomba hafidz di RCTI si Nyai.
" Pagi mbak"
" Iya selamat pagi pak" Nyai belagak santai ngadepin, walaupun aslinya dia deg degan.
" Boleh lihat surat- suratnya mbak?" Reva ambil surat- surat yang diminta pak polisi dari tas yang ditaruh dibawah. Untung taruh depan, kan enak ngambilnya jadi gampang.
" Ya surat- surat lengkap jadi mbaknya kena denda gak pake helm 75 ribu?"
" Hah? Tapikan saya bawa helm pak!" Reva proteskan ya, orang dia pake helm kok.
"Iya mbaknya pake, tapikan temen mbak yang dibelakang nggak pake"
" Hah tem...... Subhanallah ganteng banget .... Eh LO SIAPA ANJIR!" baru juga tasbih udah misuh misuh lagi.
Ya wajar sih namanya juga orang mental break dance. Diboncengnya ada cogan gaes. Tapi dia gak kenal siapa.
" Nebeng yak, SMU 12kan?" Cowoknya kasih senyuman yang subhanallah ademnya. Lebih adem dari masuk alfamaret.
" Nebeng, nebeng pala lo peyang! Gue kena denda nih! Bayar!" Udah buru-buru malah kena razia polisi, dahlah mo bolos aja Reva abis ini.
" Iya, iya, tapi gue nebeng yak!"
" Ini mbak dendanya 75 ribu" pak polisi kasih surat denda kearah Reva.
" Tuh bayar!" Reva kasih surat dendanya ke cowok diboncengan belakang.
" Iya, nih pak ambil aja kembalianya. Ayo berangkat!"
" TURUN LO!"
" NGGAK MAU!"
" TURUN HIIH! LO ANAK SIAPA SIH?"
" anak bapak hanan!"
" GUE GAK PERDULI LO ANAK SIAPA, TURUN LO!" Niat Reva nanya cuma sarkasme, eh malah dijawab serius sama tuh cowok.
" Mbak jangan berantem disini, ngalangin jalan. Coba kalo ada masalah dibicarakan baik- baik. Jangan langsung emosi apa lagi langsung ninggalin tanpa kejelasan, rasa sakitnya mematikan" lah polisinya baper.
" Iya pak ini jalan" Reva mulai stater motornya. Bawa motornya agak jauh dari tempat razia.
" Turun lo!"
" nggak mau!"
" Mau lo apa sih? Hih" gemes sendiri si Nyai.
" Ayo jalan, ini udah telat lho"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌