🍭🍭🍭
Jam udah nunjukin pukul empat sore, tapi belum ada tanda- tanda mamah Adel pulang kantor.
Reva buka tudung saji diatas meja, berharap ada makanan buat buka. Tapi sialnya kosong kek hati Reva, makanya dikontrakin biar ada yang ngisi. Sialnya sampai sekarang belum ada yang ngisi.
Ddrrrtttt..... Ddrrtttt......
Reva angkat panggilan masuk dihape dia.
" Halo!"
" Rev mamah sama papah bukber sama temen kantor, kamu masak mie ya!"
" Yah kok gitu sih mah, gak elit banget. Kita disunahkan untuk berbuka dengan yang manis- manis tahu!" Lah si Reva malah ceramah.
' idih, ngapain sama yang manis- manis kalo ujung- ujungnya pahit?'
" Bah"
' berbukalah dengan yang halal, karena yang manis belum tentu mau dihalalin'
" Buceen mah, udah ah daripada berbuka sama yang manis- manis aku mau berbuka sama yang gratis aja"
Flip. Reva pantengin hapenya bentar. Heran punya mamah bucin amat.
Sekalian ngabuburit, si Reva jalan kaki ke rumah Yosi. Kenapa rumah Yosi? Karena bapaknya Yosi punya restauran bintang lima. Sering bawa makanan dari restauran.
" Assalamualaikum, orang cantik dateng!"
" Hust berisik! Mau numpang makan lo?" Yosi keluar bukain pintu.
" Yosi mulutnya ya, yang sopan sama calon ibu kamu!"
" Idih najis!"
" Gak boleh gitu lho yos! Gue jadi emak lo beneran mampus lo!" Reva nyelonong masuk ke rumah Yosi seenaknya.
" Gak sudi gue punya emak kayak lo!" Yosi gemes sendiri pengen ngepang usus temenya itu.
" Ckckck nyai, nyai, demen bener lo sama duda" dari dalam nyahut satu makhluk astral yang bikin darah tinggi naik.
" Oh iya dong, HARTA, TAHTA, DUDA KAYA" Reva kibasin rambutnya gaya sombong.
" Ckckck cabe- cabean" cemooh makhluk paling putih di rumah itu lagi.
" Mulut lo ya ka! Ngapain sih lo ka ke sini?" Nyai mulai julidin anak tetangganya itu.
" Lah lo kagak tahu? Si Azka mah tiap sore kesini numpang makan!" Yosi ngasih tahu dengan santainya.
" Lah emak lo kagak masak apa?" Heran yekan si Reva, padahal mah mereka sama sama dateng mo numpang makan.
" Bunda mana bisa masak? Tiap hari cuma dimasakin telur" Julian yang dari tadi diem akhirnya ikut angkat suara.
" Bunda lisa nggak bisa masak? Kok bisa bunda lo punya catering?"
" Ya yang masak pegawainya atuh, bunda mah terima bersih" masuk akal juga sih omongan Julian ini.
" Lo pada cari makan ditempat lain dah, bokap gue kagak balik. Baliknya habis isya" Yosi duduk diruang keluarga sambil mainin hape.
" Yahhh gimana sih yos! Penonton kecewa nih" Reva nyorakin Yosi gak terima. Mau numpang makan dimana kalo udah gini.
" Assalamualaikum! Yosi, mo numpang makan dong!" Nahkan satu lagi orang busung lapar datang.
" Minta makan bapak lo sono! Lo pikir rumah gue panti sosial apa? Pada minta makan dimari?" Kesel yekan si Yosi, punya temen kagak ada akhlaq. Pada dateng pas lagi butuh doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌