🍭🍭🍭
Panas- panas gini emang paling enak minum yang seger- seger. Tapi masalahnya adzan masih beberapa jam lagi, kagak bisa minum kalo sekarang.
Sambil nunggu bedug si Reva milih nyebar jadwal khutbah tarawih ke warga komplek. Harusnya kemaren tapi karena Reva asik ps an dirumah Azka jadi kagak disebar dah.
" Mana lagi si harun, katanya otw kagak nyampek- nyampek" si nyai keluar rumah buat nyegat cowok jakung tetangga barunya.
Berhubung lemes puasa si nyai nungguin sambil jongkok depan gerbang.
Tin tin......
Motor beat berhenti tepat didepan Reva. Cewek itu cuma dongakin palanya lihatin cowok diatas motor.
" Punten mbak, pemulung dilarang masuk komplek. Silahkan keluar sebelum diusir satpam" Reva melotot ke arah cowok dididepanya.
" BANGKAI LO JI! CANTIK GINI DIKATA PEMULUNG!"
" Ppffftttt...... Lo menjiwai banget soalnya buahaha" Aji ketawa ngakak sambil gleyer beatnya masuk ke pekarangan rumah Reva.
" Weh Rav lagi nyuci sepeda lo?" Tanya Aji basa- basi.
" Kagak, nih lagi nyiramin sepeda biar tumbuh jadi motor" Rava nyahut seenak jidat dia.
" Mana bisa geblek"
" Ya lo udah tahu pake nanya" Sewot banget si Rava. Lagi badmood keknya.
" Rav anterin gue ke toko roti depan yak, mo pesen takjil buat besok, bagian keluarga gue besok"
" Gue masih nyuci sepeda nih"
" Sama gue aja yok ji! Sekalian nyebar jadwal kemaren" Reva masih usaha ngehindari Harun.
" Ogah. Tar lo minta traktir ini itu lagi"
" Muehehe sedekah lah ji, pahalanya banyak bulan Ramdhan gini. Dilipat gandakan" sok nasehatin si Reva. Padahal mah sendirinya juga jarang sedekah.
Tin tin....
Sekarang giliran cowok pake klx berhenti depan Reva.
" Ngapain nyai? Jongkok depan rumah udah kek pengemis" satu lagi mulut orang gak ada akhlaq muncul didepan Reva.
" Mulut lo ya Jo! Belum pernah dislepet pake bakiak ya lo"
"Belumlah!"
" Sini gue slepet!" Nyai udah ancang- ancang mau lepasin sendal Eiger punya dia.
" Kagak usah repot- repot. Katanya mau nyebar jadwal kutbah, kok masih disini?" Tanya Johan.
" Nunggu si harun"
" ohhh..... nyai kalo puasa kagak boleh jongkok tar puasa lo batal lho" Reva auto berdiri tegak dikasih tahu begitu.
" Kok bisa? Kenapa?" Tanya Reva serius.
" Jongkok bisa bikin batal puasa kalo sambil makan ketoprak sama minum es teh manis"
" Bangke! Nyesel gue dengerin lo! Emang dasar minta dislepet lo Jo!" Si nyai udah pengen misuh- misuh aja rasanya. Tapi sayang kalo misuh sekarang tar puasanya gak berkah.
Brumm brummm.....
" Bye bye nyai buahahahahaha" Johan kabur dari lemparan sendal si nyai.
Tin tin....
Nyai noleh bentar.
" APA LAGI? oh lo Har, Kemana aja sih lo har? Ditungguin juga!" Harun yang baru dateng langsung kena sembur sama si nyai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌