🍭🍭🍭
Tingtong......
" Permisi Paket!" Teriakan dari luar bikin Reva lari dari lantai dua. Entah mengapa, dari jutaan teriakan yang ada didunia, cuma teriakan mamang mamang kurir yang paling bisa bikin bahagia.
Cklek....
" Iya...... Cih maaf mas, lagi gak nerima sumbangan!"
Pletak......
" Aduh! Sakit woy!" Reva protes gak terima.
" mulut lo! Ganteng- ganteng gini dikata mo minta sumbangan"
Tanpa nunggu dipersilahkan, si cowok langsung masuk rumah gitu aja.
" Lho bang Ares kok kesini? Diusir eyang ya bang?" Ini lagi satu, mulutnya sama gak beradabnya kayak kembaranya.
" Enak aja! Gue anak kesayangan, mana tega eyang ngusir gue! Bang ini kok anak- anak lo makin gede makin gak ada akhlaq sih!" Ares ngadu ke papah Adimas.
Berharapnya sih Ares dibelain gitu sama abangnya eh taunya...
" Kalo minggat jangan kesini Res, beban hidup gue udah banyak" pantes mulut anak- anaknya begini. Mulut bapaknya aja begitu.
" Udah res gak usah didengerin. Kamu kok kesini nggak bilang, kan bisa mbak jemput tadi distasiun" emang cuma mamah Adel yang paling waras dikeluarga ini. Itu kalo somplaknya gak kumat ya.
" Tadi gak rencana kesini. Dari kampus pengen pulang tapi emak sama abah lagi naik haji. Gak enak dirumah sendiri"
" Iya ya, eyang masih di mekah. Asek oleh- oleh dari mekah menanti" Reva udah ancang- ancang dapetin oleh- oleh. Emang gak bisa lihat barang gratis dia mah.
" Ya udah istirahat aja, mbak cari makan siang dulu, tadi mbak nggak masak tugas kantor numpuk" Ares cuma ngangguk nanggepin.
" Makan nasi padang nggakpapa kan?" Mamah adel ambil jaket disofa. Wanita yang masih cantik meski sudah beranak dua itu kelihatan sayang banget sama adek iparnya.
" Ya elah mah, jangakan nasi padang. Dikasih nasi sajen juga doyan bang Ares mah" Reva mulutnya emang minta dijahit.
Pletak.....
Jangan tanya itu suara apa. Udah ketebak itumah.
" Mamah bang ares nih mah......" Reva ngadu sambil manyunin bibirnya. Segalak- galaknya Reva, tetep aja manja kalo sama mamahnya.
" Udah, udah! Salah kamu juga sih kalo ngomong asal jeplak" mamah Adel emang paling bijak menangani anak- anaknya.
" Tau tuh si reva, curiga gue si reva ini badanya terdiri dari 90% kejulidan kayaknya. 10% sisanya isinya lemak" lah si Rava kagak ngaca.
" Mati sana lo!"
" Heh!" Omongan Reva dapet teguran langsung dari mamahnya.
" Reva kalo ngomong seenaknya aja. Udah jual aja mah" Rava makin gede kepala dong dibelain mamahnya.
" Jangan dijual" eaaa papah Adimas mau belain dong.
" Besok kompleks ini mau dibangun ruang serbaguna. Nah si Reva kita sumbangin aja buat tumbal proyek" astagfirullah mulut pak Adimas. Kirain mau belain ternyata ikut jatuhin juga.
" Bodo pah! Bodo!" Reva hengkang dari ruang tengah, ninggalin anggota keluarganya yang ngakak so hard denger omongan papah Adimas.
Tring.....
Tring.....
Tring.....
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌