pasar

129 8 0
                                    

🍭🍭🍭

Es teh disruput Reva penuh kenikmatan. Camilan, Netflix, dan hari minggu adalah surga dunia.

"Rev ambilin bahan roti pesenan mamah dipasar dong!" Mamah Adel memberikan maklumatnya.

"Nanggung ini lho mah, udah mau kelar!"

"Masih berapa menit?" Mamah Adel nggak mau egois kalo bisa ditunggu kenapa nggak? Toh dia yang minta tolong jadi harus tahu diri.

"Masih delapan episode"

"ITU BUKAN BENTAR LAGI! ITU SAMPAI PAGI BUTET! UDAH NGGAK ADA ALASAN AMBIL SEKARANG!" Keluar jiwa- jiwa maung mamah Adel.

"Nggak mau! Pokoknya aku nggak mau ninggalin kasur sampai kasurku kebakar!" Ada- ada aja emang.

"Ya udah sini biar mamah bakar! Heran punya anak disuruh susahnya minta ampun!" Mamah Adel ngeluh keras- keras. Kali aja habis ini anaknya sadar.

"Suruh Rava aja lho mah!" Reva numbalin kembarannya sendiri.

"Ya berdua! Kalian itu sama aja, Rava mamah suruh malah nyuruh kamu, kamu mamah suruh malah nyuruh Rava! Biar adil berangkat berdua sana!" Mamah Adel kasih win- win solution.

"Mana si Rava?"

"Ngapain nyebut- nyebut nama gue?" Rava muncul dibibir pintu kamar kembaranya sambil lipat tangan depan dada.

"Disuruh emak lo belanja noh"

"Ya sama kamu lho Revvvv!" Mamah Adel narik anak perempuannya paksa. Biar cepet gerak.

🍭🍭🍭

Sesuai arahan mamah Adel Reva ambil pesenan di toko plastik dan bahan kue Kimochi. Rava jalan sambil  neteng belanjaan. Tadinya dia nggak mau turun mau jaga sepeda diparkiran biar nggak ditarik uang parkir. Tapi Reva maksa narik biar masuk sama dia. Canggung dia kalo sendiri.

"Oe nyet katanya tante Sofi jualan dipasar, sebelah mana sih?" Rava kepo.

"Itu lho yang deket kios warna ijo!"

"Yang mana sih?"

"Ya elah masa lo sama tante sendiri lupa sih?"

"Mana sih?" Rava nggak paham- paham.

"Sini!" Reva narik kembaranya ke tempat yang di maksud.

"Nak beli ape dik?" Tunggu ini bukan suara tantenya Reva, bahasanya tante Sofi juga gak begini. Lah ini bukan tantenya Reva. Ini siapa woy?.

"Emmm mau beli merica sekilo" Rava natap sepupunya tajem. Reva sendiri cuma gigit bibir nahan ketawa.

"Nggak ada lah dik, biasanya beli merica gak kiloan, mau dijual lagi tha?"

"Enggak sih, ya udah mbak saya permisi" Rava undur diri.

"Buahahaha itu siapa anjir hahaha" Reva ngakak ketawa puas.

"Ketawa lo? Bikin malu aja lo! Dari tadi bilang kios ijo, kios ijo, gue dari tadi lihat itu bukan tante sofi lo nya ngeyel mulu!" Rava ngomel- ngomel jengkel. Ya gimana ya punya saudara bikin malu kerjaannya.

"Udah yok balik!"

🍭🍭🍭

"Woy anak babi, cepetan dikit kek! Panas ini!" Reva ini nggak bisa hidup tanpa mengeluh.

"Ya sabar nyet! Lampu merah nih!"

"Itu yang pake helm bogo keknya si Ucup deh. Samperin- samperin" Rava bawa motor Varionya maju nyamperin motor Jupiter didepan.

PASUTRI GAJE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang