🍭🍭🍭
Reva mantengin hape sibuk chatting disaat Yosi sibuk jelasin materi pelajaran. Gak ada akhlaq emang, siapa yang minta diajarin siapa yang ngacangin. Untung Yosi sabar.
" Nyai lo niat belajar kagak sih?" Yosi nyahut hape Reva kasar.
" Tar lagi deh yos, gue kalo laper nggak bisa mikir"
" Heleh kek otak lo biasanya bisa dipake mikir aja" Rava nyolot. Kembaran Reva itu emang ikut main kerumah Yosi. Gak cuma mereka sih, semua anak komplek juga ada disini. Gak tahu kenapa pada ngumpul di rumah si Yosi. Katanya biar gak gabut sendiri sendiri, mereka gabut berjamaah disini.
" Yang namanya puasa dimana mana ya laper nyai!" Mahes nyahut males- malesan.
" Yos gue gabut nih! Keluar yuk! Ngabuburit gitu" Yosi natap Reva datar.
" Gue gak ada duit nyai" Yosi mah udah hafal. Ngajak jalan nyai sama dengan pemerasan.
" Ke rumah harun aja yuk! Dirumah harun banyak mainan" Johan usul bikin semua orang antusias.
" Iya aja yuk! Gue belum pernah masuk rumah harun. Kepo gue sama isinya" Aji ngasih suara buat usulan Johan.
" Gimana har?" Semua orang natap Harun minta persetujuan.
Harun-nya malah pasang tampang misterius.
" Nungguin ya?"
" KAMPRET!" Nyai auto mengumpat.
" MODAR SIA!" Aji gak kalah gemes langsung miting kepala Harun.
Setelah beberapa hari kenal, akhirnya mereka tahu sifat asli Harun yang ternyata ngeselin banget.
" Ckckck udah, udah! Gas rumah Harun aja yok!" Yosi menengahi. Dia narik lengan Aji buat lepasin Harun.
Satu- persatu pada keluar dari rumah Yosi. Ngikutin langkah Nyai, pada berjejer dibelakang udah kayak bebek klo dibawa kesawah.
" Ayo masuk- masuk, anggap aja rumah sendiri" Reva buka pintu gerbang nyuruh temen- temenya masuk. Lagaknya udah kayak rumah sendiri.
" Idih yang punya rumah siapa, yang nyuruh masuk siapa" Aji dan kebiasaan julidnya.
" Masuk gak lo? Gue itung sampai tiga nggak masuk, gue itung sampai empat nih" ancaman si nyai bikin anak komplek geleng- geleng kepala.
Pletak.....
" Cerewet" Rava jitak kepala kembaranya kesel.
" Langsung ke kamar gue aja ya, gue gak mau kalian berantakin ruang tamu" nah selain ngeselin, si Harun ini kalo ngomong suka nggak difilter. Apa yang ada difikiranya bakal dikeluarin.
" Lo har, mau tawuran kemana nih? Rame bener?" Pria paruh baya noleh saat lihat segerombolan anak domba kesasar masuk rumah.
" Selamat sore om!" Reva kasih hormat alat prajurit TNI. Om Hanan berhenti dari acara menata tanaman dirumah kacanya.
" Kamu lagi, kamu lagi! Diomelin mamah kamu lagi?" Tanya om Hanan bercanda.
" Enggaklah om, reva anak baik, manis, lucu, imut, gemesin mana tega mamah marahin" anak- anak auto pasang muka mau muntah denger kenarsisan Reva.
" Iya lucu banget kayak kuyang astaga" lelucon pak Hanan bikin tawa anak komplek mengudara.
" Udah ayok kekamar!" Harun mimpin jalan ke kamarnya.
" Nyai lo kenal sama papahnya harun?" Aji nanya kaget.
" Ya kenal lah, orang pernah numpang makan disini" Harun nyahut santai banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌