🍭🍭🍭
" REVA! TOPI GUE LO KEMANAIN?" Mamah Adel cuma muter bola matanya malas. Udah terlalu biasa denger suara anak cowoknya. Suka heran mamah Adel tuh, anaknya tiap hari tereak tapi kok itu pita suara kagak kriting?.
" HOE ANAK BABI! LO KEMANAIN TOPI GUE!"
" MANA GUE TAHU NYET!"
" NYAT NYET NYAT NYET! LO TUH ANAK BABI!"
" KOK LO NYOLOT SIH NYET!"
" HUUU ANAK BABI!"
" ANAK MONYET!"
Bugh....
Bugh.....
Strike. Sendal mamah Adel tepat mengenai kepala anak- anaknya. Gak tahu bakat dari mana, kalo urusan lempar melempar mamah Adel ini kagak bakal meleset.
" JADI MAMAH INI MONYET APA BABI?" Reva sama Rava cuma bisa nyengir. Lah emaknya ngamok.
" Udah sana sarapan! Berantem mulu!" Mamah Adel balik keruang makan. Mamah cantik itu udah lengkap pake seragam dinas. Siap berangkat ngantor juga.
" ASSALAMUALAIKUM! ADIMAS! ANAKNYA BAPAK DADANG!" Ini nih, ini nih, biang keributan. Bertamu tapi kayak ngajak tawuran.
" Eh Mas Jidan, mau titip anak lagi ya mas?" Pertanyaan Adimas ini sebenernya nyindir. Tetangganya yang satu ini hobi banget nitipin anaknya buat nganterin kesekolah.
" Eh lagi pada sarapan. Aduh jadi nggak enak"
" Heleh sok- sokan gak enak, biasa juga numpang sarapan disini" omongan Adimas dapet death glare dari ibu negara. Suaminya ini kalo ngomong suka gak difilter emang.
" Sarapan Mas, Ayo Aji sama Adam juga makan ya, Reva sama Rava juga mau sarapan kok!" Mamah Adel emang yang terbaik.
" Gak usah repot- repot Del, tapi kalo kamu maksa ya gapapa. Aku akan menerima dengan lapang dada" bisa ngelesnya bapak Jidan ini.
" Gak ada yang maksa mas" Adimas meralat ucapan tetangga sebelahnya.
" Udah ayo makan- makan! Makan Dim! Jangan sungkan- sungkan! Anggep aja kayak rumah sendiri"
" EMANG RUMAH GUE WOY! EMANG RUMAH GUE!" Nahkan Adimas jadi ngegas. Orang- orang diruang makan auto ketawa denger jokes bapack- bapack.
" Ji kamu gak mau punya mamah baru apa?" Adimas godain nanya ke anak sulung bapak Jidan.
Aji cuma angkat bahu cuek.
" Dam, suruh abahmu nyari ambu baru dam! Biar ada yang masakin kamu" Adimas ini masih usaha mancing emosi tetangganya aja.
" Enggak mau ah! Kata orang ibu tiri lebih kejam daripada ibu kota!" Abah Jidan ketawa denger omongan anak bungsunya.
Abah Jidan ini udah nikah dua kali, dan semua berakhir dimeja hijau. Makanya Aji sama Adam gak mirip walaupun kakak adek. Soalnya beda ibu.
Bisa dibilang abah Jidan ini males punya hubungan begituan lagi. Padahal yang ngatri buat jadi istrinya mah banyak.
🍭🍭🍭
" Ji! Lo udah ngerjain pr fisika?" Reva nanya sama sahabat seperpopokanya penuh harap. Harapan dikasih contekan.
" Lho ada pr?" Si Reva salah nanya orang. Yang ditanyain malah lebih gak tahu.
" YOSI!"
" Apaan sih nyai? Gak usah treak- treak! Gue gak budeg!" Si Nyai cuma nyengir diomelin.
" Yos pr fisika dong!" Ya gini kerjaan di Reva. Kerjaanya malakin tugas orang.
" Ya elah nyai! Nyai! Kebiasaan banget lo ngerjain pr disekolah!" Yosi ngomel- ngomel tapi tetep kasih jawaban prnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI GAJE ✅
HumorCompleted: (3/1/21) Cast punya penulis webtoon, Tokoh punya agensi, cerita punya saya. masih seputar sitkom rumah tangga. hope you enjoy it! 😌😌