Happy Reading!
***
2020, Mar 28.
Tahun lalu, Dimana seorang Alreyga Geano Ravindra diangkat menjadi ketua geng motor Revicks, Di hari itu Geano pertama kali memimpin melawan geng motor Antranos. Dikarenakan Arlen ada urusan dengan mata kuliah nya.
Setelah 3 hari kemenangan itu semua anggota Revicks di panggil untuk ke markas, Markas Revicks sudah berdiri sejak 1986.
Akhirnya, Semua anggota Revicks sudah menggumpul di halaman belakang, Halaman belakang yang sangat terawat sekarang sangat dipenuhi oleh ratusan anggota.
Upacara penyerahan jabatan kali ini sangat lah dinanti-nanti oleh semua anggota Revicks yang hadir saat ini. "Tiba saat nya penyerahan jabatan Ketua Revicks batch 35 yang akan diberikan langsung oleh Bang Rio" ucap salah satu anggota revicks penuh semangat, kemudian disambut oleh tepuk tangan yang meriah hingga memenuhi indra pendengaran.
Bang Rio sudah berjalan ke arah anggota Revicks, Bang Rio sudah sangatlah tua bahkan untuk jalan saja harus di bantu oleh kursi roda. Semua menyambut kedatangan Bang Rio dengan menunduk sopan.
"Geano, jaga lah nama Revicks dengan baik. Abang slalu mempercayai Revicks kepada kamu."
Laki laki yang dipanggil namanya itu tersenyum ramah kepada Bang Rio.
"Bang Rio, Saya berjanji akan slalu menjaga nama baik Revicks, Itu adalah janji saya kepada tuhan sejak saat ini dan juga semua anggota Revicks bang." balasnya suara penuh dengan keyakinan Geo.
Kemudian, Rio memberikan jaket kebanggan Revicks yang bermotif tengkorak merah di sebelah dada kanan, Jaket yang sama dengan yang dimiliki oleh seluruh anggota Revicks itu. Tetapi, untuk Geo sendiri beda dibagian belakang bersablon "KING REVICKS" untuk memperjelas kedudukannya, Sebagai Ketua Revicks.
Kini, 28 Maret 2021 jatuh nya pada hari Kamis, Alreyga Geano Ravindra dipercaya untuk memimpin geng motor itu sekaligus tali persahabatan yang bernama REVICKS
***
REVICKS ARE US
KITA TETAP KITA, BERSATU UNTUK MELENGKAPI.
Itu adalah motto kebesaran Revicks , karna di Revicks mereka bukan hanya merasakan pertarungan tapi mereka juga meresakan arti kebersamaan dan persahabatan. bagi mereka, Revicks adalah rumah ternyaman mereka untuk berpulang, di sana lah mereka merasakan hangat nya keluarga yang sesungguhnya.
***
Selamat datang dan selamat membaca :)
Jangan lupa untuk vote dan comment cerita ini ya
See u on the next chapter!ALREYGA GEANO
28 Maret 2021
© meiobear***
Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREYGA GEANO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [YOUNG ADULT⚠️] ini tentang seorang remaja yang kehidupan nya di penuhi oleh berbagai macam warna. dia adalah Alreyga geano ravindra, seseorang yang memimpin geng motor besar di ibu kota jakarta. memiliki paras tampan yang m...