17 | ZIARAH

388 85 8
                                    

Happy Reading

***

Tidak sengaja 3 cewe cantik itu lewat di depan mereka, Gavi langsung memanggil dan...

"Geo..."

"Eh neng Zhe, kesini juga neng?" tanya Gavi.

"Iya Vi, Nesha sama Ica lagi nginep dirumah gue yaudah sekalian aja jogging disini" jawab Zhe.

"Tuh Ge, kalo jodoh emang gak kemana. Kita gak bilang dia kesini sendiri kan, bilang aja lo mau ketemu sama Zhe kan" ucap Gavi yang sedang berniat untuk ngodain Ica.

Geo sendiri juga berharap agar Zhe kesini tapi disuruh dan ternyata benar "Ra, Ikut gue" tarik geo dan pergi dari situ

"Lah, kita ditinggal" ujar Agra

"Neng Ica ikut abang yuk" rayu Gavi

Nesha dan Ica berniat untuk pergi dari situ tetapi Geo menelpon Agra untuk tetap disitu, kalau bisa Agra sama Nesha berdua dan Gavi sama Ica. Agra tau pasti nya dia sedang di kerjain oleh bos nya itu.

"Tunggu, kalian jangan pergi dulu" ucap Agra

"Kata Geo kita jangan kemana-mana, malah katanya kalo bida kita berdua-dua, Gue sama Nesha dan lo sama Ica" kedua cewe itu yang sedang main hp kaget dan melongo mendengar ucapan Agra tadi.

"Apa lo bilang?" tanya Nesha

"Bilang aja pengen berduaan cih" lanjutnya, Ica

Di lain tempat, ada cowo bucin dengan cewe tapi dia sendiri belum berani untuk mengungkapkan perasaan nya itu.

"Ra, kayanya gue masih penasaran deh sama lo dengan Arlen" tanya nya itu

"Ge, ini masih pagi dan jangan bikij gue kesel pagi-pagi, dan kalo emang lo cuma mau nanya ini mending gue balik lagi ke temen-temen gue. Gak penting disini gak ada guna nya" jawab Zhe ketus

"Tapi Raa...." ucapan itu berhenti karena langsung di potong oleh Zhe

"Geo, Gue sama Arlen cuma tetangga. Kalo emang lo masih mau ngomongin itu, gue mau pergi abis itu pulang, gue ada urusan lagi. Urusan gue bukan sama lo doang" Zhe bangun dari tempat duduk nya itu, berniat untuk pergi dari situ tapi di gagal karena tangannya itu di pegang oleh Geo.

"Disini aja temenin gue sebentar, lo gak liat muka gue nih. Lo gak mau obatin lagi gitu, obat spesial nya kan ada di lo" ledek Zhe.

"Alesan aja" ketus Zhe.

Zhe melihat orang jualan es krim dia ingin beli tapi tidak bawa uang sama sekali, tidak mungkin dia minta ke orang yang di samping nya itu. Memalukan sekali.

Geo yang melihat wajah Zhe dari ceria jadi kusam membuat ia kebingungan sendiri "Lo kenapa? Gue salah ya? Ara maafin Geo" bukannya jadi ceria kembali, Zhe malah makin kusam muka nya setelah mendengar ucapan Geo itu.

Ia sedari tadi mata nya melihat ke arah gerobak es krim nya, Geo yang di sampingnya itu akhirnya melirik ke arah depan nya ternyata ada es krim toh "Anjir cuma ada es krim bikin gue kebingungan, gue cium lo" batin Geo.

"Ngomong apa lo tadi" Geo kaget, kenapa ia tau Geo ngomong di dalam hati.

"Njir ngeri bisa denger suara hati gue dia" lagi-lagi batin Geo.

"Jangan ngedumel gak baik" jawab Zhe.

"Lo diam disini gak boleh kemana-mana, kalo emang mau es krim itu bilang gak usah cemberut. Malu disini banyak orang gak usah nangis" ledek Geo, kan ia langsung kabur pastinya ia bakal di pukul kalau ada disitu.

ALREYGA GEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang