9 | CAMER

808 129 44
                                    

Happy Reading

***

Muka bundanya langsung tersenyum dan cium puncak kepalanya kembali, dia sangat senang karena anaknya sudah bisa cari pasangan nya sendiri.

"Mana bunda hp Geo ih."

"Dia cantik, bunda suka sama dia" bunda nya tersenyum, kalo di ingat-ingat mirip dengan dia dan suami nya itu.

"Kenalin ke bunda ya kapan-kapan, ajak kesini main nanti bunda masakin yang banyak buat kalian" lanjutnya.

"Iya, bunda siap. Sekarang Geo mau mandi terus sekolah bunda, tapi hp Geo kasih dulu bunda, nanti Geo bilang Ara deh abis ini" kemudian, hp nya langsung di kasih kepada Geo.

S

kip

Ruang makan Ravindra sangat hening tidak ada yang bicara sama sekali, kecuali bunyi benturan antara piring dan sendok. Sebenarnya Geo sangat malas untuk makan bersama tapi dia terpaksa untuk ikut makan bersama.

Dia ingin rasanya cepat-cepat abis dan pergi dari sini, rumah nya bagi Geo adalah neraka. Kalau misal ada ayah nya itu dan Abangnya. Buru-buru Geo habiskan dan pamit dari ruangan itu

"Geo pamit." Walaupun dia tidak suka dengan Ayah nya itu, tapi tidak lupa dengan sopan santun. Dia mencium tangan ayah nya dan bunda nya itu, kemudian ia jalan ke bagasi untuk mengambil motor ninja nya itu.

Sebelum ia mengeluarkan motornya, ia mentusuk kan mobil dan motor milik Alex, sudah di pastikan dia sangat marah nantinya. Tapi apakah Geo peduli? Tidak sama sekali.

Jalan sudah pagi, tapi tetap aja macet. Ini adalah satu alasan Geo tidak mau naik mobil. Ya, apalagi kalo bukan macet? Kalau naik motor kan biae nyelip-nyelip bukan Geo namanya kalo gak bisa nyelip.

Skip sekolah

Most wanted sekolah datang pasti nya langsung ramai, tapi tidak di tanggapi oleh Geo sendiri. Dia sangat males rasanya di ikutin sama cewek-cewek alay menurut dia.

Di jalan dia ketemu oleh Nesha, teman nya Zhe. "Zhe mana?" To the point Geo.

"Zhe tadi ke kamar mandi" Setelah Nesha menjawab, ia langsung lari karena tidak mau nyari masalah oleh Geo.

Geo sendiri langsung berjalan untuk ke kamar mandi cewe, kamar mandi cewe dan cowo itu sebenarnya berjauhan, kalau cowo ke kanan arahnya, kalau cewe ke kiri arahnya. Geo pun tidak menunggu di depan kamar mandi nya, dia menunggu di bangku dekat kamar mandi itu.

5 menit berlalu, Akhirnya yang di tungguin keluar juga. "Ara" panggil Geo.

"Ya?" Sesimpel itu jawaban Zhe.

"Istirahat temuin gue, di taman belakang." Tanda basa-basi Geo langsung meninggalkan Zhe sendiri

Muka Zhe sangat terlihat kesal karena dia sudah kaget dan pas di jawab hanya kaya gitu "HEH DASAR ORANG GAK JELAS" teriak Zhe. Dan sudah dipastikan Geo masih mendengarnya

11 IPS 2, Geo dan Gavi yang sedang mencontek jawaban Agra, Geo dengan alasan "Gue gak sempet kerjain" bilang saja malas. Tapi Agra pun harus tetap kasih kepada Bos ketua nya itu

15 menit untuk men catat jawaban akhirnya selesai, Tidak lama itu Bapak guru Sejarah datang ke IPS 2. Semua murid yang awal nya berisik dan langsung sepi saat Pak Fauzi datang.

Pak fauzi terkenal killer nya oleh anak -anak IPS, Apalagi kalau hari dia tidak menyenangkan dia bisa membawa tongkat sapu. Tapi kalo lagi baik, Baik banget bahkan gak kerjain tugas juga boleh. Tidak lupa untuk membawa kopi waktu ngajar menurut dia agak tidak ngantuk, mengajar murid kaya kalian cepat ngantuk susah di bilangin. Tapi, hari ini, hari kebanggaan kelas 11 IPS 2. Pak Fauzi sedang happy, sedang bahagia, karena dia baru sama mendapatkan cucu.

ALREYGA GEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang