Happy Reading
***
"Revicks, ga ada sejarah nya kalau Revicks itu takut. Disini adalah kumpulan orang orang pemberani. Lakukan apa yang mampu kalian lakukan" ucap Arlen.
"Okey, ayo kita berdoa dulu semoga semua nya lancar dan semua nya selamat. Berdoa mulai" ucap Geo memimpin doa.
Semua anak Revicks menundukan kepala nya dan mengepalkan tangan mereka sesuai dengan kepercayaan masing masing.
"Berdoa selesai. REVICKS ARE US" ucap Geo mengangkat tangan nya sebelah.
"BERSATU UNTUK MELENGKAPI" lanjut semua anak Revicks dengan lantang.
Itu adalah motto kebesaran Revicks. Setiap ingin perang, ingin berbagi dan melakukan apapun Revicks slalu mengucapkan motto nya yang di pimpin oleh Geo.
Semua anak Revicks berhamburan keluar dari Markas, mereka mengendarai motor nya masing masing. Ada yang sendiri ada juga yang boncengan kalau ada yang megang bendera.
Malam itu jam set 10 tentu jalanan belum terlalu sepi. Tapi Revicks tidak lewat jalan raya kota karna mereka takut menganggu pengendara yang sedang melintas. Mereka lewat jalan pintas yang mungkin tidak terlalu sepi dan akan Dekat ke lapangan Antranos.
Kini mereka sudah dekat dengan lapangan Antranos, mereka berpencar terisa hanya Geo dan inti yang lain. Karna sesuai rapat bahwa sebagian akan mengumpat terlebih dahulu.
Saat mereka masuk ke lapangan Revicks mereka di suguhkan dengan banyak nya anggota Antranos yang siap untuk menghabisi mereka tak lupa dengan Axell yang berdiri paling depan.
"Segini doang anggota lo? siap siap malam ini adalah sejarah geng motor lo kalah dan hancur alreyga geano" ucap Axell menatap Geo tajam.
Geo sama sekali tak takut apa yang di ucapkan oleh Axell.
"Gausa basa basi anjing" ucap Geo
"SERANGG" ucap Axell memberikan intruksi untuk anak buah nya.
"ANJ*NG LO, BANG*AT LO* ucap Geo gelap mata saat baku hantam dengan Axell.
Bugh bugh bugh
"AYO LAWAN GUE BANCI, SEGITU AJA KEMAMPUAN LO HAH?" ucap Gavi geram dengan Anggota Antranos.
Agra, ia sedang melawan 5 orang sekaligus. Geo tau Agra akan berhasil. Dan Geo tau bahwa yang lain nya akan Berhasil.
"ANJ*NG LO PADA KEROYOKAN KAYA EMA EMA LO" ucap Kevan yang di kroyok.
Bugh bugh bugh
"SIAP SIAP LO MATI GE" ucap Axell yang terus menyerang Geo.
"ANJ*NG LO, JANGAN HARAP GUE MATI DI TANGAN BUSUK LO ITU" ucap Geo membalas Axell sampe tersungkur.
Sebagian Anggota antranos sudah jatuh karna ulah Inti Revicks, dan inti Revicks sudah banyak yang babak belur dan banyak mengeluarkan darah. Kini saat nya Revicks mengeluarkan anggota nya lagi.
"ANJ*NG LO, LICIK LO GE. LO SENGAJA NGUMPETIN ANGGOTA LO BIAR LO NYERANG KITA KAN* ucap Axell.
"BUKAN GUE YANG LICIK TAPI LO YAANG BEGO" ucap Geo
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREYGA GEANO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [YOUNG ADULT⚠️] ini tentang seorang remaja yang kehidupan nya di penuhi oleh berbagai macam warna. dia adalah Alreyga geano ravindra, seseorang yang memimpin geng motor besar di ibu kota jakarta. memiliki paras tampan yang m...