"Gue tau lo laper kan, Sini gue suapin gantian lah"
Happy Reading!
***
"Gue ikut lo" ucap Zhe dengan menunjukan deretan gigi rapih nya dengan sangat manis.
Tanpa berfikir panjang cowo itu langsung melajukan motor nya dan berhenti di suatu tempat yang Zhe tidak tau sekarang dia ada dimana.
Terlihat gerbang yang cukup tinggi dan terkunci dari bagian depan itu. "Kita dimana?" tanya Zhe kepada Geo yang baru saja turun dari motor nya itu.
"Diem disitu, Gue mau ambil kunci nya di markas" ucap Geo dengan sangat santai.
"Ih lo mau apa in gue, gue mau sekolah! Jangan mentang mentang tadi punggung lo kena kaleng, lo jadi balas dendam" balas Zhe, Siapa si yang gak takut kalau di ajak ketempat sepi? Pasti takut lah!
Zhe melihat sekeliling kawasan itu "Anjir, bener bener ini tempat sepi banget. Jangan bilang gue mau di culik sama dia, aduh Cia takut mamah" batin Zhe
Tidak lama kemudian, Geo datang dengan membawa kunci pagar itu, Jadi itu adalah jalan keluar-masuk anak Revicks kalau mau bolos ataupun telat. Bahkan guru dan satpam aja tidak ada yang tau
"Lo mau masuk apa diem aja disitu, gue mau kunci lagi" Tanya Geo dingin
"Lo ga apa apa in gue kan?, Gue tannya ini dimana? Bahkan gue aja gak kenal lo, jangan jangan lo penculik ya" Perasaan Zhe saat ini sangat takut, karena masa kelam itu selalu teringat di pikiran Zhe.
Geo sudah kesal menunggu Zhe, dia langsung menutup pintu nya dengan rapat jangan lupa dengan gembok nya itu. "Lama, gue tinggal ya" teriak Geo dari dalam sana
"Sialan tuh orang" kesal Zhe, Dia berusaha untuk teriak agar di buka tapi sang Geo sudah berjalan menuju kantin
Mau tidak mau Zhe harus memanjat pagar itu, kurang lebih tinggi nya 3 meter cukup tinggi tapi Zhe tidak mau ketinggalan pelajaran, Ia harus masuk kedalam kelas hari ini. "Pasti bisa Zhe, Ayo pelan-pelan. Gue tandain tuh orang muka nya" umpatan kesal Zhe
Di daerah pagar belakang itu pastinya ada cctv tersembunyi yang sudah di pasang oleh anggota revicks, tujuannya untuk memantau ada apa disana, dipasang nya cctv itu karena musuh atau lawan yang berniat untuk merusuh sering masuk sembarangan lewat pagar belakang, Dan kalau ada masalah di pagar itu selalu langsung muncul notifikasi di handpone Geo.
Pov Geo
Setelah ia ribut dengan cewe yang menurut ia tidak jelas, Ia langsung berjalan ke kantin untuk memesan makanan karena ia merasa perutnya sangat lapar karna tadi tidak sempat sarapan dirumahnya.
Tidak lama makanan datang dan ada notifikasi di layar handpone berlogo apel nya itu bahwa ada yang memanjat di pagar belakang, Ia langsung mengecek nya dan kaget bahwa cewe itu nekat untuk manjat pagar belakang. Geo merasa kasihan, Ia langsung meninggalkan makanannya dan berjalan ke arah pagar belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREYGA GEANO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [YOUNG ADULT⚠️] ini tentang seorang remaja yang kehidupan nya di penuhi oleh berbagai macam warna. dia adalah Alreyga geano ravindra, seseorang yang memimpin geng motor besar di ibu kota jakarta. memiliki paras tampan yang m...