Happy reading
***
Zhe hanya menerima nasib nya sekarang ini, pastinya dia selalu bertemu dengan Geo, itu sangat malas.
"Setelah ini kamu dan Zhe langsung ke perpustakaan ya, lebih cepat lenih baik. Dan kalian berdua kalo ingin di bantu sama yang lain juga boleh, asal sebelum ujian sudah selesai" ucap bu yuyu panjang lebar.
"Baik bu" jawab mereka kompak.
Bu yuyu mengangguk dan tersenyum simpul "kalian bisa keluar, Terimakasih" ucap nya.
Mereka berempat keluar dari ruangan itu, ruangan yang bisa di bilang langganan oleh Geo, Agra dan Gavi.
"gue mau ke gudang dulu" ujar Agra yang tiba tiba berpamitan.
"mau kemana lo?" teriak Gavi yang melihat Agra pergi begitu saja.
"TUNGGUIN, GUE IKUT" teriaknya lebih keras dan mengejar Agra dari belakang.
Kini hanya tersisa Zhe dan Geo, rasanya sangat malas bagi Zhe untuk membantu Geo. padahal Geo memang pintar, tapi kali ini Geo ingin mencari kesempatan aja.
"Ayo" ucap Geo berjalan mendahului Zhe menuju perpustakaan.
"sebentar"0
Zhe mangmbil handphone yang ada di dalam saku rok nya itu, lalu ia mencari kontak dan menekan bernama "Arkhan"
"Halo, gue mau minta tolong sama lo. tolong nanti izinin gue kalo ada guru yang masuk ya. Bilangin juga ke Nayla jangan alfa in gue, gue ada urusan. Bye khan" ucap nya di telpon tersebut.
Ya, zhe menelpon salah satu inti Revicks. Entah kenapa ia refleks menekan kontak Arkhan padahal kedua sahabatnya itu mungkin bisa di hubungi.
"siapa?" tanya Geo yang terlihat penasaran.
"Arkhan" jawab Zhe.
Geo tekejut, kenapa Arkhan yang Zhe hubungi? padahal ada dua sahabatnya.
"oh" ucapnya melanjutkan jalan ke arah perpustakaan.
Mereka sudah tiba di dalam perpustakaan, tak ada yang memulai pembicaraan. Akhirnya Zhe memutuskan untuk masuk kedalam rak rak buku.
"fisika, kimia, biologi okey pas" ucap nya di dalam hati.
Langsung saja Zhe menuju meja yang ada Geo disana.
"ini, tinggal di cari yang penting nya aja." ucap Zhe menyerahkan buku tebal itu.
Geo dari tadi hanya diam sambil menatap ke arah jendela.
Geo pov
sambil menunggu Zhe yang entah kemana pergi nya, ia juga mencari meja yang nyaman untuk di pakai belajar.
Geo memainkan handphone nya disana, ia sangat bosan saat ini.
Saat ia menghadap ke arah jendela, tak sengaja ia melihat siswi bersama seorang guru yang sedang lewat dengan mata yang tak asing bagi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREYGA GEANO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [YOUNG ADULT⚠️] ini tentang seorang remaja yang kehidupan nya di penuhi oleh berbagai macam warna. dia adalah Alreyga geano ravindra, seseorang yang memimpin geng motor besar di ibu kota jakarta. memiliki paras tampan yang m...