Happy Reading
***
"Brengsek, Lo kan tau gue lagi deket sama dia" itu lah Jawaban Geo.
"Terus urusan nya sama gue apa?" Jawab Arlen yang berhasil membuat Geo semakin geram.
Geo berfikir bahwa Arlen akan mengambil Zhe dari dirinya. Arlen tau, bahwa Geo sedang dekat dengan Zhe tapi kenapa Arlen berbicara seperti itu di depan nya? apa Arlen tidak punya hati?
"ANJ*ING LO BANG, LO SAMA AJA KAYA AXELL, CEWE BANYAK ANJ*ING GA ZHE DOANG. ZHE PUNYA GUE DAN GA AKAN GUE BIARIN SIAPAPUN NGAMBIL ZHE DARI GUE." ucap Geo sambil meninju Arlen.
Geo sangat emosi, ia tak mau jika miliknya di ambil orang lain. Semua yang ada di markas kaget dengan keributan yang Geo buat, mereka tak menyangka jika ketua nya berani bertengkar hanya karna perempuan.
"GE UDA GOB*OK, INI SENIOR LO. OMONGIN BAIK BAIK JANGAN PAKE RIBUT KAYA ANAK KECIL." ucap Agra memisahkan Geo dari Arlen yang sudah tersungkur di lantai.
"Ge, gue bercanda. gue ga akan nembak apalagi ambil Zhe dari lo, gue tau lo lagi merjuangin dia Ge. gue sma dia cuman tetanggan, ga lebih. gue bangga punya saudara kaya lo, lo itu anak nya tulus. jaga zhe demi gue, jangan lo sakitin. Cepat atau lambat lo akan tau yang sebenarnya Ge." ucap Arlen panjang lebar di sertai senyuman yang hangat untuk Geo dan ia langsung berdiri di bantu oleh beberapa anak Revicks yang membantu berjalan.
"bang ma..."
"Udah Ge, biarin bang Arlen sendiri ya. Sekarang mending lo juga tenangin diri lo. Kalo emosi lo udah ga ada baru lo ngomong sama bang Arlen, gue keluar dulu" itu lah kata Agra.
Geo hanya diam, ia tak tau maksud dari kalimat Akhir yang Arlen ucapkan tadi, ia juga merasa bersalah karna telah menonjok Arlen tanpa sebab, Geo juga bingung sama dirinya sendiri karna baru kali ini ia bertengkar hanya karna perempuan yang belum tentu di takdirkan untuk nya.
"Arghhh" teriak Geo mengacak rambutnya.
Di lain tempat, ada tiga gadis yang sedang mengobrol asik di sebuah cafe. Ya itu adalah, Zhe, Nesha, dan Ica. Sebenarnya saat Zhe dalam perjalanan pulang dari rumah Geo Zhe ingin langsung pulang kerumah nya, tapi kedua sahabatnya itu mengajak untuk main di cafe karna ini hari sabtu.
"Tumben lo ga banyak ngomong" tanya Nesha.
Yap, dari tadi Zhe hanya mengaduk makanan nya sambil melamun. Entah apa yang Zhe pikirkan Nesha dan Ica tidak tau.
"Gue lagi badmood Nes, Ca" jawab Zhe melas
Zhe juga tak tau kenapa mood nya sekarang turun, ia kesal dengan Geo saat dirumah tadi.
"Ututututu kenapa si cantik ku" ucap Ica yang memeluk Zhe, Zhe hanya tersenyum dan menyenderkan kepala nya di pundak Ica.
"Gue tadi abis dari rumah Geo" ucap Zhe.
"WHATT?" teriak Ica dan semua penghuni cafe itu menoleh ke arah meja ketiga gadis itu.
"Caa, ini bukan kamar lo ya plis jangan malu malu in" ucap Nesha sambil melototi Ica.
"Eh tapi bener Zhe lo tadi abis dari rumah Geo" lanjut Nesha yang di angguki oleh Zhe.
"Zhe lo ada hubungan apa sama ketua Revicks itu?" tanya Ica
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREYGA GEANO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [YOUNG ADULT⚠️] ini tentang seorang remaja yang kehidupan nya di penuhi oleh berbagai macam warna. dia adalah Alreyga geano ravindra, seseorang yang memimpin geng motor besar di ibu kota jakarta. memiliki paras tampan yang m...