19 | Ulang tahun Arlen

382 56 0
                                    

Happy reading

***

"KEJUTAANNN" Semua berteriak waktu Arlen masuk ke dalam rooftop itu.


"HAPPY BIRTHDAY LEXXA" teriak semua yang ada di rooftop itu.

Teluarga Arlendra dan semua anggota Revicks sengaja memanggil nama Arlen dengan nama depan nya, karna mereka sangat tau kalau Arlen sangat tak suka jika di panggil dengan sebutan itu.

Tak lupa dengan dekorasi sederhana yang menghiasi roofop itu agar semakin terlihat indah.

"Astagfirullah aku kaget epribadih" jawab Alren dengan tawa nya.

"Hari ini gue ulang tahun emang Ci?" bisik Arlen pada Zhe.

Zhe terkekeh melihat tingkah abang nya yang satu ini.

"Iya abang ku tersayang, happy birthday ya barakallah fi umrik. jadi pribadi yang lebih baik lagi, tetep sayang sama Cia, papah dan mamah. Cia sayang abang" ucap Zhe sambil memeluk Arlen dengan erat

"Aamiin, makasii Ci. Abang janji bakal slalu jadi abang yang baik buat Cia dan jadi anak yang baik buat mamah dan papah" jawab Arlen mengelus rambut Zhe dengan lembut.

Letta dan jovan yang berada di samping mereka juga ikut haru melihat adik kaka yang terlihat sangat menyayangi satu sama lain.

"Happy birthday jagoan mamah, Barakallah fi umrik sayang. Tidak bisa di ucapkan bagaimana doa mamah untuk kamu, yang harus kamu tau mamah akan slalu mendoakan yang terbaik untuk kamu" ucap Letta memeluk Arlen dengan erat.

"Makasih mah, Arlen sayang mamah" balas Arlen memeluk Letta.

"Selamat bertambah usia putra papah, barakallah fi umrik sayang. doa papah slalu yang terbaik untuk kamu" ucap Jovan juga memeluk putra nya itu.

"Makasih pah, Arlen sayang papah" ucap Arlen.

Semua yang ada di rooftop itu pun merasa haru dan senang melihat keluarga yang sangat hangat itu.

Acara peluk pelukan dengan keluarga sudah selesai, kini saat nya teman teman nya megeroyok Arlen.

"HAPPY BIRTHDAY PAK SENIOR" ucap semua anggota Antranos sambil menghampiri Arlen.

"Makasih besfwenn" jawab Arlen memeluk mereka.

Banyak sekali doa, ucapan dan kado yang Arleb dapatkan saat ini. Ia sangat bersyukur karna di kelilingi oleh orang baik seperti mereka.

Dan ia juga bersyukur kepada sang pecipta karna sudah memberikan kesempatan untuk merasakan bertambah nya umur di dunia.

Selain keluarga Arlendra dan Antranos ada juga beberapa sahabat dan teman kampus Arlen yang datang, dan semua nya sudah memberikan ucapan, doa dan kado untuk Arlen.

Terlihat gadis cantik yang menghampiri Arlen dengan gaun putih serta bando ping muda itu.

"Selamat ulang tahun Len" ucap gadis itu.

"Makasih Va, Gue pikir lo ga dateng" ucap Arlen memeluk gadis itu.

Gadis itu adalah diva, diva adalah sahabat Arlen sejak ia SMA. gadis berwajah cantik dengan khas campuran indo dan belanda itu, idung yang mancung, kulit putih serta tubuh yang mungil membuat semakin terlihat gemas. 

"Dateng dong, ini kado spesial mungkin harga nya ga mahal tapi ini khusus gue kasi buat lo" ucap Diva memberikan kotak kado yang berukuran sedang.

"Bakal gue jaga kado ini, Awas ya kalo bom" jawab Arlen sambil tertawa dan Diva juga ikut tertawa.

ALREYGA GEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang