Happy Reading
***
"Cantik bunda, alex sama dia ya"
Ucap Alex berbisik pada Natya, tapi masih terdengar oleh Zhe.
"Enak aja buat kamu, cari yang lain ini punya Geo, Gapapa si kalo kamu mau Geo ngamuk hahaha" tawa Natya pecah dan Zhe hanya tersenyum.
"Kalo Zhe mau sama siapa?" tanya Natya.
Zhe yang namanya di sebut itu menoleh sambil tersenyum dan menggeleng malu pada Natya.
"Engga tante, Ga mau sama siapa siapa" jawab Zhe sambil terkekeh kecil.
Tiba tiba Geo datang dari lantai dua, Sebenarnya dari tadi ia sudah melihat dan mendengar pembicaraan mereka dari tangga.
"Ya pasti Zhe milih gue lah, Mana mau dia sama cowo brengsek kaya lo" Ucap Geo yang tiba tiba datang dan menatap Axel tajam
Natya tau bahwa keadaan sekarang sudah tidak aman, Kalau tak terjadi adu mulut ya akan terjadi baku hantam dan Natya tidak mau melihat kedua putra nya berkelahi.
Natya memberi kode kepada Axel melalui matanya, Dan untungnya Axel paham apa maksud Natya dan Axel langsung pergi dari dapur tanpa berbicara apapun.
"Bunda ngapain si, suruh Zhe pilih Geo atau dia" tanya Geo berdecak.
"Ga boleh gitu Ge, itu kan abang lo" Peringat Zhe pada Geo agar lebih sopan kepada abangnya.
"Gue gapunya abang, Gue cuman punya bunda, Adik dan lo" jawab Geo dan langsung pergi dari dapur.
Ucapan Geo berhasil membuat Zhe kebingungan dan kata kata itu slalu berkeliling di kepala Zhe.
"Eumm sayang, ayo kita ke meja makan" ajak Natya pada Zhe.
Zhe sontak menoleh "Eh gausah tante, ini udah sore aku mau langsung pulang aja ya takut di cariin mamah" tolak Zhe tidak enak. Sebenarnya ia mau, tapi ini sudah pukul 16.30 dan ia yakim bahwa mamahnya sedang mencarinya.
"Yah, padahal bunda udah pengen banget kamu makan malam disini, Bunda bosen tau Zhe harus makan malam sama Geo atau Axel terus" ucap Natya memelas
"Maaf bunda, tapi lain kali aku makan disini deh"
Mata Natya langsung berbinar dan menatap Zhe penuh harap "Bener ya sayang, yaudah sekarang pulang kamu di antar Geo"
Zhe mengangguk, dan mengikuti Natya dari belakang ke arah ruang tamu. Dan disana ada Geo yang sedang bermain mobile legends nya itu.
"Geo, antar Zhe pulang" suruh Natya.
"Ga makan malam dulu?" tanya Geo pada Zhe.
"Engga Ge, mamah takut nyariin" ucap Zhe sambil tersenyum.
Dan setelah Geo melihat senyuman Zhe ia langsung berkata "Manis".
Natya menoleh ke arah putranya itu, "Ehh, Apa yang manis?"
"Eh, Engga bunda. Ayo Zhe pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREYGA GEANO
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [YOUNG ADULT⚠️] ini tentang seorang remaja yang kehidupan nya di penuhi oleh berbagai macam warna. dia adalah Alreyga geano ravindra, seseorang yang memimpin geng motor besar di ibu kota jakarta. memiliki paras tampan yang m...