1 | Pertemuan

2.6K 241 289
                                    

"Jangan pegang jaket gue pake tangan kotor lo"

"Jangan pegang jaket gue pake tangan kotor lo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

***

Siapa yang tidak sibuk kalau sudah tau hari ini adalah hari Senin? salah satu alasan nya karena akan ada upacara bendera dan siswa maupun siswi sekolah tidak ada yang mau di hukum hormat kepada sang tiang bendera merah putih di bawah panas nya terik matahari cuman karna alasan telat, dan juga menghindari kemacetan di tengah kota yang padat ini.

Tapi berbeda dengan laki laki yang satu ini, dengan begitu santai dia masih terlelap di atas ranjang empuk nya seolah tidak ada kekhawatiran akan telat ke sekolah. padahal, alarm jam beker sudah berbunyi terus menerus dan tetap saja dia tidak membuka kedua matanya.

"Nghhh berisik banget si lo, gue masi ngantuk tau ga si" dengan kesal dia mematikan alarm karna menurut nya alarm itu mengganggu waktu tidurnya.

Ya, dia adalah Alreyga Geano Ravindra atau di panggil dengan panggilan Geo ketua geng motor besar dan terkenal seantero Jakarta bahkan sampai luar kota Jakarta nama geng motor itu adalah RAVICKS cowo dengan sifat yang bisa berubah menjadi dua, jika dirumah dia akan manja kepada sang bunda dan jika di sekolah maupun di luar dia akan bersifat dingin, cuek, tegas, bodoamatan, dan tidak suka di usik. walaupun begitu dia adalah most wanted sekaligus kapten basket di SMA JUARA BANGSA.

Seantero sekolah maupun luar sekolah siapa yang tidak mengenal ketua geng motor ini, Tentu nama Geo sudah famous di kalangan anak remaja, Masyrakat, maupun anak motor di seluruh kota Jakarta maupun luar kota Jakarta. Tapi, sampai sekarang RAVICKS masih menjadi geng motor yang terkenal baik dan tidak pernah rusuh di jalanan dan menganggu masrayakat, bahkan anggota Ravicks juga akan membantu jika mereka melihat masyarakat kesusahan. Makanya, dengan begitu mereka di kenal baik sampai sekarang dan mereka juga di bawahi oleh beberapa anggota polisi.

Sudah pukul 06.40 Geo juga belum membuka matanya, Alasannya karna Geo tidak bisa bangun kalau tidak di bangunin sama sang bunda padahal bundanya dari jam 06.00 sudah masuk ke kamar nya tapi Geo selalu bilang "Sebentar lagi bun mimpinya lagi asik sayang kalo di lewatin" .

(Mimpi aja di sayang apalagi kamu)

Dengan langkah terburu buru, Seorang wanita paruh baya berjalan memasuki salah satu kamar anak nya yang berada di lantai 2, Karena ini sudah sangat siang jadi takut nanti anak nya bakal telat ke sekolah.

Ya, Itu adalah bunda nya Geo bunda Natya, Wanita paruh baya yang cantik, Baik dan lembut juga wanita yang paling Geo sayangi. Bunda mengetuk pintu kamar anak nya itu, tapi tidak ada jawaban dan akhirnya bunda langsung masuk saja.

"ASTAGFIRULLAH GEOO BANGUN SEKOLAH SAYANGGG UDAH JAM BERAPA INII!!!!!!!" dengan begitu kencang sang bunda teriak dan membuka gorden yang ada di kamar Geo sehingga cahaya memasuki kamar itu.

ALREYGA GEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang