20. Impian Yakin Pada Bakat

20 6 4
                                    

     Adakalanya waktu begitu sangat lama bila kita tunggu, dan adakalanya begitu cepat bila kita abaikan.

Hari-hari telah kulewati selama aku memakai seragam putih abu-abu. Begitu banyak kenangan yang mengesankanyang begitu cepat terlewatkan.

Rasanya baru minggu lalu aku datang kesekolah ini dengan setatus siswa baru atau bisa disebut Junior. Kini aku sudah menjadi senior disekolah ini, tak terasa kini kalender dunia memasuki bulan Agustus.

     Bulan Agustus, memiliki 31 hari ditanggal 17nya semua masyarakat Negara Indonesia memiliki kewajiban untuk melakukan perayaan hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Indonesia.

Baik itu tingkat desa, daerah, kota, universitas, sekolahan, dan lainnya. Biasanya di adakan berbagai lomba.

Sepertihalnya disekolah yang kutempati, sebagai warga Negara Indonesia kami semua dari mulai kepala sekolah hingga siswa semuanya sibuk membuat perayaan hari itu dengan mengadakan berbagai lomba.

     “Suchi, kamu dipanggil pak Eddy”
ucap ketua kelasku
“Iya” jawabku tanpa basa-basi langsung berdiri dari tempat dudukku dan keluar kelas menuju ruang guru.

“Paling aku disuruh ngumpulin anak Broadcasting” pikirku.

Pak Eddy adalah wakil kepala sekolah ini, beliaulah yang memerintahkan aku menjadi ketua tim broadcast atau bisa disebut dokumentasi pengabadian moment dan sebuah penyiaran di setiap acara sekolah.

Yah seharusnya ketua adalah laki-laki bukan perempuan sepertiku, tapi apalah daya beliau sudah memerintahkanku.

     Pintu ruang guru tertutup rapat karena berAC. Kubuka berlahan pintu itu, “Assalamualaikum, permisi bu apa ada pak Eddy diruangannya?"
Tanyaku pada salah satu guru

“Oh Suchi, iya ada, kamu langsung aja keruangannya”
“Iya bu, terimakasih”
“Iya”.

Kuketuk pintu yang ada diujung ruang guru ini, dan kubuka pintu itu.
“Permisi pak, Bapak manggil saya?”
“Iya, silahkan duduk”.

     Setelah beberapa menit kumendengar huruf-huruf yang disusun menjadi sebuah kalimat dari Pak Eddy, aku melangkah keluar dari ruang ini dan menuju kelas dengan menghela nafas.

Ya benar apa firasatku tadi, mungkin awal bulan ini akan menyibukkan dengan menjadi panitia acara perayaan hari Kemerdekaan 17 Agustus bagian dokumentasi.

Oke aku akan mulai beraksi dibidang ini, bidang yang aku sukai.

~ Continue ~

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di vote dan comment yaa... Teri makasih:)

CINTA & IMPIAN SUCI (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang